Ini Alasan Warga Desak Turunkan Ketua RT 07A Kelurahan Bandar Agung

Reporter : Agustoni
LAHAT, Kabarlahatmcom,- Salah satu Keluh kesah warga kelurahan bandar agung terhadap ketua RT 07A Jalan Damai yang di anggap arogan  dan tidak mengayomi warga menjadi keluh kesah warga yang menginginkan ketua RT di turunkan dari jabatan selaku ketua  RT 07A,Sabtu (20/08/2022) Pukul 20.00 wib.

Rahmad Yanuar warga Rt.07A Rw. 03 yang juga ketua panitia pelaksana rapat menyampaikan keluh kesahnya di hadapan para peserta rapat ,Bahwa  selama menjabat ketua RT 07A Proses pembangunan gudang Inventaris Barang milik Warga RT 07A hingga satu tahun belum selesai,selain itu juga lanjutnya lagi tidak adanya transparansi jumlah dana yang terkumpul untuk pembangunan gudang yang mana setiap kepala keluarga di pungut iuran sebesar 100ribu.

” Kami minta ketua RT 07A untuk bisa menjelaskan alasannya kenapa bangunan gudang untuk penyimpanan barang-barang untuk inventaris selama satu tahun tidak selesai,Bahkan kami juga ingin ketua RT agar tranparansi berapa jumlah Uang warga yang Sudah terkumpul,bahkan setiap satu KK di pungut Dana 100 RB,apalagi sudah ada warga yang menyumbangkan semen namun anehnya Bangunan gudang tersebut belum selesai,- Ujar Rahman Yanuar.

Rahmad Yanuar  menambahkan, selama menjabat ketua RT.07A  Tidak pernah mengayomi keluh kesah warga,dan pada setiap ada pengaduan dari warga tidak pernah di tanggapi dengan baik 

” Selain terlalu arogan menghadapi warga kami warga belum pernah di undang untuk rapat menyelesaikan persoalan permasalahan atas pembangunan / mendirikan Tower di Rt. 07a Rw. 03 Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat bahkan selama menjabat Rt tidak ada kegiatan yang di tonjolkan, seperti memperingati HUT RI,Setiap di undang warga untuk menyelesaikan masalah pak Rt tidak pernah hadir,-Tutup Yanuar.

Hadir dalam rapat bersama yang berlangsung di Masjid milik warga RT 07A berjumlah 39 undangan 29 diantaranya menyetujui Ketua RT di turunkan dengan menandatangani surat pernyataan dan 10 orang tidak menandatangani dengan alasan tidak ada hadirnya para sesepu atau tokoh masyarakat RT 07A.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!