Kapolres Lahat Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Narkoba Polres Lahat


Reporter: Agustoni.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di halaman Mapolres Lahat,Kamis (18/08/2022)pukul 08.00 wib Kapolres lahat, AKBP Eko Sumaryanto.SIK pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab),Kabag Ops dan Kasat Narkoba polres lahat.
Tampak hadir dalam giat tersebut, Wakapolres,Kompol Feby Febriyana SIK,para Kabag, kasat, Kapolsek dan seluruh perwira, dan personel polres lahat.
Upacara serah terima berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel no. Skep/578/VIII/2022 tanggal 03 Agustus 2022 sebagai berikut :- Kabag Ops Kompol Dedy Suhendri Ssos.MM kepada Kompol AAN Sumardi SE.MM– kasat Narkoba AKP Alita Firman SH.MH. kepada AKP Muhammad Romi SH MH
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lahat,AKBP Eko Sumaryanto SIk menyampaikan arahan dan sambutannya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah melakukan sertijab khususnya kepada Kabag Ops dan Kasat narkoba yang lama atas pengabdian selama di polres lahat.
” saya ucapkan banyak terima kasih dan kepada pejabat yang baru  baru selamat bergabung di polres lahat, cepat sesuaikan dengan situasi dan kondisi, pertahankan apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat yang lama, syukur bisa meningkatkan kinerjanya,’ Ujar Kapolres 
Dirinya menambahkan, sebenarnya ada dua hal yang menjalankan tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.
“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya,” bebernya
Adanya rotasi pergeseran atau mutasi jabatan di lingkungan polri sudah biasa  dilaksanakan, hal ini dilakukan demi pengembangan karir anggota dan upaya penyegaran, dan dengan adanya mutasi dapat menambah semangat yang baru bagi pejabat yang dilantik.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!