Tolak pembangunan tower Di Area Perumahan Warga,Puluhan Emak-emak Warga RT 7 A Bandar Agung ngamuk

 
Reporter : Agustoni 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Tolak pembangunan Tower di Jalan Damai Puluhan Emak-emak warga Rt 7A Rw 03 Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat ngamuk,Senin (16/08/2022)

Informasi yang diterima awak media pendirian tower yang dikerjakan oleh pihak PT Mitratel, TBK merupakan buntut rasa ketidakpuasan warga terhadap rencana pihak perusahaan membangun Tower di Jalan Damai RT 7A tepat di belakang Masjid milik Warga Setempat.

Salah satu warga setempat Lili Hartati bersama emak-emak lainnya saat di bincangi awak media membenarkan bahwa dirinya selaku warga RT 7A Kelurahan Bandar agung sangat menolak keras pendirian Tower di Wilayah mereka tinggal.

‘ Kami semua yang ada di sini menolak keras jika tower Tersebut tetap dibangun ditempat kami,”Ujar Lili Pada awak media.
Namun lanjutnya lagi,jika pihak Mitratel  masih nekad terus melakukan pembangunan Tower maka kami bersama warga RT 7A  akan melayangkan surat ketidakpuasan ke DPRD Lahat dan Bupati Lahat.

“ Kami akan laporkan ini ke DPRD Lahat,tadi kami juga  Sudah melayangkan surat ke Pihak DPRD Lahat,dan dalam waktu dekat kami juga akan melayangkan surat ke Pak Bupati Lahat terkait penolakan pembangunan Tower tersebut,kami selaku warga Di Jalan sangat tidak setuju apabila pembangunan Tower ini di wilayah kami,’ Ujar Lili dengan nada berapi-api.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!