Lantik Dewan Pengurus KOPRI Kecamatan Lahat Selatan Dilantik, ini Pesan Ketua Dewan Pembina Korpri

.
LAHAT, Kabarlahat.com,-  Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat sekaligus Ketua Dewan Pembina KORPRI Kabupaten Lahat Chandra,SH,MM,Menghadiri sekaligus melantik secara langsung Dewan Pengurus KORPRI Unit Kecamatan Lahat Selatan Masa Bakti 2021-2026.Selasa (09/08/2022) 
Pantauan awak media Pelaksanaan Pelatikan yang berlangsung di Balai Pertemuan Kantor Kecamatan Lahat Selatan dihadiri Sekretaris KORPRI Lahat, Camat Lahat Selatan, Ketua PKK Kecamatan Lahat Selatan,  Pengurus KOPRI Lahat Selatan, Seluruh Kades Se – Kecamatan Lahat Selatan dan sejumlah Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Lahat Selatan. 
Dalam arahannya Ketua Dewan Pembina KORPRI Kabupaten LahatChandra SH, MM menyampaikan, Bahwa untuk meningkatkan peran pegawai Korpri agar lebih berdaya guna dan berhasil guna bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, perlu diimbangi dengan peningkatan kesejahteraan anggota Korpri dan keluarganya.
Sambungnya lagi,satu-satunya wadah berhimpun bagi PNS dalam setiap pergerakannya KOPRI harus selalu mengedepankan rasa kebersamaan, saling memiliki, satu visi dan misi untuk mencapai tujuan bersama dalam rangka mensukseskan pembangunan sesuai program Bupati Lahat Cik Ujang untuk Lahat Bercahaya.
” Saya menegaskan bahwa pelantikan ini hendaknya jangan dimaknai seremonial hanya menerima jabatan saja dalam suatu organisasi, tetapi dituntut untuk melaksanakan tugas-tugas secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsi (Tufoksi), serta bertanggung jawab penuh atas amanah jabatan yang diembannya,” tegasnya. 
Dalam kesempatan tersebut Camat Lahat Selatan Isna Abidarda,BA berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik supaya melaksanakan tufoksinya masing-masing. 
“Salah satunya pelayanan pada masyarakat agar lebih ditingkatkan guna mensukseskan program Lahat Bercahaya,” imbaunya. 
Sementara Sekretaris Kopri Lahat, Maridi, SIP menyampaikan, pelantikan Unit Kopri akan dilakukan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lahat. 
” Dengan pelantikan Dewan pengurus KOPRI ini lebih diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan disiplin PNS dalam melayani masyarakat,” ujarnya.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!