38 Lapak Pedagang Di Depan Balaiyasa Di Bongkar petugas Satpol PP

LAHAT,Kabarlahat.com,- Kasat Pol PP Damkar Lahat, Heri Kurniawan di bantu oleh Anggota Satpol PP Lahat serta aparat tni polri sekitar pukul 10.00 wib bongkar habis puluhan lapak buah di depan kawasan balaiyasa Lahat.Jum’at (29/07/2022)

Selain membongkar puluhan lapak pedagang yang terbuat dari kayu,petugas menghimbau kepada pedagang untuk tidak lagi berdagang didepan kawasan Balaiyasa.

” Razia kali ini kita lakukan karena lapak para pedagang ini telah mengganggu ketertiban umum,dulu pernah kita bongkar tapi karena membandel jadi kita ambil sikap tegas semua Lapak yang ada di Depan Balaiyasa kita bongkar,” Ujar Heri Kurniawan pada awak media.

Sambungnya lagi,Dalam razia tersebut pihaknya dibantu oleh Dinas Perhubungan,Dinas DLH, Dinas Perdagangan,Camat Lahat, Lurah RDPJKA,dan Aparat TNI Polri

” Dan kita menghimbau pada semua pedagang agar bersedia ditempatkan di pasar kangkungan,dan tidak lagi berjualan di tempat yang terlarang, sebagai sangsi tegas nanti akan kita siapkan Anggota kita untuk berjaga jaga di Lokasi untuk mengantisipasi ada pedagang yang membandel,” Tutup Kasat Pol PP. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!