Kapolres Lahat Tutup Event Lomba Dan Pameran Burung Berkicau 2022


LAHAT,Kabarlahat.com,- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK didampingi Wakapolres Lahat hari ini tutup secara langsung event Lomba dan Pameran burung berkicau dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Minggu (24/07/2022).
Event turnamen lomba dan pameran kicau burung yang berlangsung di Halaman Gedung olahraga Bukit tunjuk sejak pukul 10.00 wib yang berakhir sekitar pukul 18.00 mempertandingkan beberapa kelas memperebutkan hadiah dari Kapolres Lahat serta beberapa hadiah hiburan Lainnya.
Pada awak media saat di bincangi di arena lomba ketua pelaksana kegiatan Ferly Sumarsono,SE menyampaikan,Ucapan terima kasih Pada Kapolres yang telah membantu Suksesnya event lomba dan Pameran burung berkicau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.
” Alhamdulillah meskipun Hari jadi Bhayangkara telah di laksanakan beberapa waktu lalu,Namun moment kebahagian terus kita rasakan bersama melalui kegiatan hari ini bersama Jajaran Kepolisian resort Lahat,” Ujar Ferli Sumarno. 
Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh pihak panitia dan tim juri yang telah membantu suksesnya acara ini.
”  Kami atas nama Ketua Panitia pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu kelancaran. Acara ini,dan Pada seluruh peserta yang menjadi pemenang,saya ucapkan selamat dan semoga sukses selalu,” Tutup Ferli
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, Wakapolres Lahat,Para Kasat,ketua Lahat Tim,Ketua BNR Lahat, Anggota Polres Lahat,Para Juri dan ratusan peserta dari luar kota Lahat. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!