Gelar Lomba Kicau Burung,Ini Harapan Kapolres Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Lapangan gedung olahraga Bukit tunjuk Lahat Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto menghadiri sekaligus membuka secara langsung event lomba dan pameran kicau burung dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.Minggu (24/07/2022)
Pelaksanaan kegiatan yang dibuka Secara langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat,H Haryanto,Pejabat tinggi Pemkab Lahat,Unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakili,para pejabat kepolisian resort Lahat,serta tim juri 
Selain menyiapkan trofi panitia peserta juga menyiapkan door prize berupa dua unit motor Revo Fit,dua unit lemari Es,satu unit mesin cuci,satu unit televisi,empat unit kompor gas,dua unit dispenser tegak,dua unit dispenser duduk,dan empat unit kipas angin.serta dua buah sangkar burung.
Dalam sambutannya Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK Menyampaikan,Bahwa pelaksanaan lomba dan pameran burung dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022 sekaligus bertujuan  untuk menghidupkan kembali pecinta-pecinta burung yang selama ini agak mandek karena akibat Covid. 19.
” Alhamdulillah 2 tahun kita lewati Akhirnya kita bisa melaksanakan kegiatan ini,” Ujar Kapolres Lahat dalam sambutannya.
selain itu juga Sambungnya lagi, dengan acara begini mudah-mudahan UMKM yang di Lahat ini bisa naik yang jelas penjual burung semangat peternak jangkrik ataupun peternak kroto dan lain-lain dan penjual sangkar burung yang  berhubungan dengan burung semakin meningkat.
” Insyaallah acara ini kita terus kita agendakan setiap tahun dengan harapan minat para pencinta burung,pedagang burung dan penjual pakan burung akan terus meningkat,”Beber Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.
”  sekali lagi terima kasih kepada seluruh tamu undangan unsur muspida maupun undangan lainnya yang sempat hadir dalam kegiatan ini,untuk tim panitia yang terlibat langsung maupun tidak langsung saya mohon maaf apabila dalam pelaksanaan pelayanan kurang maksimal,” Tutup Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.
Sementara itu terpisah pada awak media mewakili Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam hal ini diakili oleh wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE., MM menyanpaikan apresiasi pada pelaksanaan kegiatan yang telah menggagas kegiatan lamba dan pameran kicau burung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. ” Sekaii lagi selamat bertanding pada seluruh peserta Lomba,terus jaga sportifitas,dan Selamat hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 jaya selalu untuk kepolisian Republik Indonesia ” Ujar Wakil Bupati Lahat H.Haryanto. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!