Secara Virtual Haryanto Hadiri Malam Penganugrahan Kabupaten Layak Anak 2022

LAHAT,Kabarlahat.com,- Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.,MM., bersama Unsur Forkompinda Lahat yang mewakili serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat atau yang mewakili, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, segenap jajaran OPD dan undangan lainnya, hadir secara langsung malam  penganugerahan Kabupaten layak anak tahun 2022 katagori Pratama dan Madya secara virtualJum’at (22/07/2022) 19:00 wib
Malam penganugerahan yang berlangsung di Opprom Setda kabupaten Lahat, melalui Vidcon menonton malam penganugerahan apresiasi Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten layak anak tahun 2022 katagori Pratama dan Madya Kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia -Jakarta melalui HYBRID.
Setelah menyaksikan pembacaan Nama-nama Kabupaten/Kota melalui Vidcon, dan dimana telah diketahui bahwa Kabupaten Lahat termasuk sebagai Kabupaten Layak Anak Tahun 2022 di Katagori Madya.
Wakil Bupati Lahat H. Haryanto usai menyaksikan pembacaan Nama-nama Kabupaten Layak Anak melalui Virtual mengatakan, malam penganugerahan apresiasi Kabupaten Layak Anak yang cukup baik dan berbahagia ini, atas nama Pemerintah Daerah Lahat.
Dirinya menyanpaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Tim gugus tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Lahat, atas usaha dan kerjasamanya yang telah mendukung kegiatan KLA, sehingga pada malam ini bisa disaksikan bersama Kabupaten Lahat meraih Predikat Madya sebagai Kabupaten Layak Anak Tahun 2022.
“Semoga keberhasilan ini akan menambah motivasi untuk kita dalam memenuhi hak-hak anak sehingga anak anak kita dapat tumbuh dan berkembang secara baik berakhlak dan mulia sehingga peringkat Kabupaten Layak Anak ditahun 2023 akan semakin naik menjadi peringkat Nindya atau peringkat utama,” Ujarnya (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!