Alumni Lolos Seleksi Protokol pembantu  Kepresidenan RI,Ini Kata Kepsek SMA N 1 Dari Tanah Suci

LAHAT,Kabarlahat.com,- Suatu kebanggaan tersendiri bagi warga Kabupaten Lahat,dimana dalam prestasi membanggakan tersebut Sigit Dewantara Agustiar alumni Purna Bhakti Paskibraka Kabupaten Lahat tahun 2019 berhasil lolos Protokol pembantu  Kepresidenan RI,Kamis (21/07/2022).

Pada awak media Saat di temui Sigit Dewantara Agustiar alumni SMA Negeri 1 Lahat tahun 2021 dan Alumni Purna Bhakti Paskibraka tahun 2019 menyampaikan,Bahwa keberhasilan dirinya lolos sebagai Protokol pembantu  Kepresidenan RI tahun 2022 berkat doa orang tua dan bimbingan kak Ferli Sumarno 

” Alhamdulillah,Keberhasilan ini semuanya atas doa Orang tua dan bimbingan Kak Ferli sehingga saat Lolos Seleksi sebagai Protokol Pembantu Kepresidenan RI tahun 2022 ,” Ujar Sigit buah hati Ibu Dasawanti pada awak media.

Sambungnya lagi,Insya Allah nanti pada tanggal 27 Juli hingga 21 Agustus 2022 mendatang dirinya akan segera bertugas sebagai protokol Pembantu Kepresidenan RI.

” Saya mohon doa seluruh warga  masyarakat khususnya Alumni Purna Bhakti Paskibraka tahun 2019,agar semua berjalan lancar dan tidak ada halangan ,” Ungkap Sigit 

Sementara itu Terpisah melalui pesan (WhatsApp) dari tanah suci  Kepala sekolah SMA N 1 Lahat Bambang Hendrawan,M.Pd ,pada awak media ini menyanpaikan,Rasa bangga dan rasa syukur Sigit Dewantara Agustiar Alumni SMAN 1 Lahat  berhasil masuk ke Istana Kepresidenan.

” Kami Keluarga  Besar SMA N 1 Lahat mengucapkan selamat atas keberhasilan Ananda Sigit,dan  mudah-mudahaan bisa dijadikan motivasi dan contoh bagi alumni-alumni kami yang lain,” Ujar Bambang Dalam Pesan Singkatnya.
(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!