Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhakti Adhyaksa,Ini Harapan Kajari Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Dalam rangka memperingati hari bakti Adhyaksa yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022 Kejaksaan Negeri donor darah dan pemeriksaan kesehatan bagi pegawai.dan masyarakat,rabu (20/07/2022).

Giat donor darah dan pemeriksaan kesehatan seluruh pegawai  yang berlangsung di ruang Adyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Lahat diikuti langsung oleh Kajari Lahat Nilawati SH.,MM serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat.

Pada awak media Nilawati,SH.,MH mengatakan,Bahwa Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, kejaksaan negeri Lahat menggelar kegiatan bakti sosial berupa  donor darah dan pemeriksaan kesehatan bagi pegawai dan Masyarakat.

‘ Semoga dengan bakti Sosial giat donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah,’ Terang Nilawati.
Lanjutnya lagi,pada Kegiatan ini juga kejaksaan negeri Lahat  kerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten  Lahat supaya donor darah bertambah banyak.

‘ jika hanya pegawai di kejaksaan mungkin minim,apa lagi pegawai kita cuma 50 namun tidak semua pegawai kita bisa donor darah.sehingga kami menghimbau para ASN di Pemda untuk ikut berpartisipasi donor darah dan di sini juga para ASN juga agar bisa ikut cek kesehatan dan masyarakat luar juga bisa ikut periksa kesehatan di Kejaksaan Lahat dan semua itu Gratis,’ Beber Nilawati.

Dirinya menambahkan Untuk target hari ini 100 orang yang ikut donor darah dan Harapan kami melalui kegiatan ini masyarakat juga bisa melihat selaku insan Adhyaksa pada prinsipnya berbagi dalam segala hal apa yang bisa kami lakukan buat masyarakat akan kami lakukan.

” Bisa menyumbangkan satu kantong darah atau lebih syukur Alhamdulillah bisa di sumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan,”(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!