DPMPTSP Lahat Gelar Bimtek/Sosialisasi Implementasi dan Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

 LAHAT,Kabarlahat.com,- DPMPTSP Kabupaten Lahat  melalui Bidang Pengendalian Pelaksanaan (Dalak) dan Informasi Penanaman Modal menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi Implementasi Perizinan dan Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko tahap I kepada para kepala desa  Sekecamatan Kota Lahat serta  pelaku usaha di Kabupaten Lahat , bertempat di Meeting room hotel buser Lahat,Selasa (12/07/2022).

Acara yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH dan di hadiri Kepala DPMPTSP Kabupaten Lahat Edward Yahya,SE.,M. Si.serta unsur OPD Pemkab Lahat serta yang mewakili 
Pada awak media kepala Kantor DPMPTSP Lahat Edward Yahya,SE., M.Si menyampaikan,Bahwa Pelaksanaan Bimtek tersebut di gelar bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan DPMPTSP dalam memfasilitasi peraturan dan kebijakan pelaksanaan penanaman modal,dan meningkatkan pemahaman pelaku usaha/ perusahaan mengenai kegiatan pelaksanaan penanaman modal serta meningkatkan realisasi investasi daerah dan kepatuhan pelaku usaha melalui Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM).
Sementara itu dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh  DPMPTSP Lahat dan berharap seluruh peserta bimtek benar-benar serius mengikuti kegiatan dan dapat mengaplikasikan ke pada masyarakat di desa. ( KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!