Melalui Aplikasi Sekali Klik Warga Lahat Bisa Bayar PDAM TL Tidak Perlu Pakai Uang Tunai

LAHAT,Kabarlahat.com,- Guna memberikan pelayanan terbaik pada seluruh nasabah BRI Lahat dalam melakukan transaksi non tunai kembali BRI cabang Lahat memberikan kemudahan  kepada masyarakat khususnya para pelanggan PDAM Tirta Lematang untuk melakukan pembayaran tagihan Secara tunai melalui aplikasi BRIMO,Senin (11/07/2022).
Dimana dengan cara sekali klik kode Briva 13459009 warga tidak perlu lagi melakukan pembayaran secara langsung. Tidak hanya itu saja masyarakat Lahat juga dapat melakukan pembayaran iuran PLN dan Telkom perbulan lewat aplikasi BRIMO.
Pada awak media Kepala kantor cabang BRI Lahat Pradia Baradi,Melalui humas Kantor Cabang BRI Lahat Santri mengatakan, Briva dengan nomor yang tertera tersebut merupakan alamat bagi pelanggan untuk melakukan transaksi nontunai, bahkan dapat juga dilakukan lewat aplikasi BRIMO. hal ini bertujuan untuk memudah kan masyarakat untuk melakukan iuran tanpa harus kekantor PDAM seperti yang telah dilakukan.
” Syukur Alhamdulilah saat ini respon masyarakat cukup baik dalam menanggapi program kemudahan yang diluncurkan BRI dan mudah mudahan lewat BRIVA setiap transaksi yang dilakukan masyarakat menjadi aman,”ujarnya.
Selain itu, BRI juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait program KUR (Kredit Usaha Rakyat) bagi masyarakat khususnya para pelaku UMKM untuk meningkat kan usaha sehingga perekonomian masyarakat semakin bergairah.

Terpisah,Rahmah warga desa Ulak Lebar Griya Rivari yang merupakan pelanggan PDAM Tirta Lematang sangat senang dengan banyak nya inovasi dari BRI untuk memudah kan masyarakat dalam melakukan transaksi non tunai. Apalagi, saat ini membayar iuran PDAM tidak perlu lagi harus kekantor PDAM seperti sebelumnya.
“Mudah-mudahan layanan yang diberikan membuat BRI semakin maju, dan kami masyarakat sangat senang menjadi nasabah mengingat pelayanan terbaik selalu diberikan oleh pihak BRI,”pungkasnya.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!