Pemkab Lahat Apresiasi Pihak BRI Atas Pelayanan pada Masyarakat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Ballroom lantai 2 Citimall Lahat wakil bupati Lahat H.Haryanto,SE. beserta unsur OPD  menghadiri langsung penarikan undian simpedes periode 2021-2022.Kamis (07/07/2022).
kegiatan yang dipandu langsung oleh artis kota Palembang Luna Maya alias Bicek Waya-waya,dan di hadiri oleh Dandin 0405 Lahat serta para nasabah Bank BRI terlapor sepanjang tahun 2021 sampai pertengahan 2022 transaksi di BRI tumbuh mencapai angka Rp.1 Tryliun.

Dalam sambutannya Pimpinan kantor cabang BRI Lahat Pradia Baradi menyanpaikan,Bahwa undian Simpedes merupakan program Nasional yang dilakukan sebanyak Dua kali dalam Satu tahun dengan hadiah utama yakni Satu unit Mobi New Ertiga, motor Suzuki GSX, Televisi dan hadiah menarik lainnya sebanyak 38 unit.

Disampaikannya lagi,Pada tahun 2021 transaksi di BRI mencapai Rp.900 Milyar dan tahun 2022 ini telah capai Rp.1 Trilyun sehingga terjadi pertumbuhan transaksi sebanyak Rp.100 Milyar. Bahkan BRI juga saat ini telah mengeluarkan inovasi terbaru yakni transaksi lewat Handphone dimana jika masyarakat hendak mengambil tabungan cukup dengan HP kemudian saat ke ATM terdekat dapat langsung mencairkan uang melalui nomor PIN yang tertera.
“BRI sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami, karenanya dalam Inovasi yang dilakukan bertujuan untuk memudah kan masyarakat dan melakukan transaksi dimana pun berada,” Ujarnya.
Sementara itu, Wabup Lahat H Haryanto,SE.,MM, menyampaikan Pemkab Lahat mengapresiasi pihak BRI cabang Lahat yang telah mempercayai setiap transaksi kepada masyarakat dan diharap kan kedepan terobosan atau Inovasi yang dikeluarkan dapat berupa kemudahan bantuan modal bagi para pelaku UMKM yang ada sehingga dapat membantu memacu pertumbuhan Ekonomi pasca pandemi Covid 19.
” Kami harapkan BRI juga dapat ikut membantu modal usaha melalui Program kemudahan memperoleh KUR pada para UMKM,dan aktivitas perdagangan di Kabupaten Lahat makin bergairah,”Bebernya.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!