Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 Cik Ujang Sampaikan Ucapan Selamat Pada Polres Lahat


LAHAT,Kabarlahat.com,-Bupati Lahat,Cik Ujang SH, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Lahat hadiri peringatan  Hari Bhayangkara Ke-76 di Halaman Gedung Kesenian Lahat. Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara jatuh pada, Rabu (1/7/2022). Perayaan yang biasa digelar terbuka kini dilakukan berbasis virtual atau online.
Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “ Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-indonesia tumbuh ” 
Seusai Upacara Virtual berakhir, kemudian di lanjut dengan Acara Syukuran Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK dalam sambutanya menyampaikan semoga ungkapan syukur ini menjadi suatu renungan yang dapat menumbuhkan semangat baru dan profesionalisme. Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah dan siap bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Lahat Lebih dari itu mudah mudahan kehadiran anggota Polri khususnya Polres Lahat ditengah tengah masyarakat mampu membumikan tatanan kehidupan yang semakin berkualitas dan penuh kebersamaan. 
” Melalui Momentum Syukuran Peringqatan Hari Bhayangkara Ke-76 ini kami Polres Lahat akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lahat ,’ Ujar AKBP Eko Sumaryanto.
Dalam kesempatan tersebut juga Bupati  Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan “Alhamdulillah pada hari ini kita bisa memperingati Hari Bhayangkara ke-76 untuk itu saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76, dalam usia yang sudah cukup mapan.
Dengan keberadaan Polres Lahat dan seluruh jajaran polri itu membuat masyarakat semakin tentram , aman dan nyaman. Dengan kamtibnas yang kondusif pasti masyarakat akan memunculkan kreativitas, terjaga keamanannya, terjaga ikhtiar dan tujuannya, terlindungi segala hak hak miliknya dan ini tidak terlepas dari keberhasilan Polres Kabupaten Lahatk hususnya dan Polri pada umumnya dalam rangka membangun stabilitas. Tidak terlepas ini karena kemitraan seluruh jajaran pemangku kebijakan. 
‘ saya selaku kepala daerah mengucapkan   Selamat hari jadi Bhayangkara ke 76 semoga dihari jadinya ke 76  Polres Lahat tetap jaya selalu,”(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!