Haryanto Lantik Enam Pejabat Andministrator Pemkab Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Wakil Bupati Lahat H Haryanto,SE.,MK melantik sekaligus melakukan pengambilan sumpah janji jabatan administrator Enam pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten lahat. Jum’at ( 01/07/2022 ), bertempat di opsroom sekretariat pemerintah kabupaten lahat.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Assisten I, Assisten II, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia beserja jajaran serta pejabat yang dilantik.
Dalam arahannya Bupati Lahat,Cik Ujang.SH diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM,menyampaikan, baru saja kita saksikan pengucapan sumpah/janji pejabat administrator dan juga kepada pejabat yang dilantik hari ini.
Dirinya berharap pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan semua amanah yang nantinya dapat memberikan kontribusi pada pembangunan kabupaten lahat dalam upaya mewujudkan kabupaten lahat yang
” BERCAHAYA.” 
” Mutasi atau alih tugas ini jangan dijadikan sesuatu yang memilih kualitas negatif yang dapat melibatkan kita terpersangkap dalam sikap yang kurang terpuji, tetapi jadikanlah alih tugas dan mutasi ini untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam menjalankan tugas yang dipercayakan, karena mutasi atau alih tugas dan jabatan dalam lingkungan PNS merupakan hal yang biasa.’ katanya
Daftar nama pejabat yang dilantik:1. Erna Yuliana.S.Pd Sekretaris    BPKAD Kab.Lahat2. Emi Marlisna.SE MM Kabid    Akutansi dan Pelaporan    Keuangan Daerah BPKAD    Kab.Lahat3. Hj.Tutik Kurniati.SE MM    Sekretaris Dinas Perkim4. Rosmala Dewi.SE MM Kabid    Penataan Desa Dinas    Pemberdayaan Masyarakat dan    Desa Kab.Lahat5. Elis Suryanti.SE MM Kabid    Layanan Alih Media dan Otonomi    Perpustakaan Dinas    Perpustakaan6.Yulia Anisa.SE MM Kabid    Pengkajian Sumber Daya Alam    dan Lingkungan Hidup Badan    Penelitian dan Pengembangan (KL) Sumber Kominfo Lahat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!