33 Anggota Polres Lahat naik Pangkat,Ini Pesan Kapolres AKBP Eko

LAHAT,Kabarlahat.com,- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK pimpin langsung  apel upacara Korp Raport kenaikan pangkat 33 anggota polres lahat,periode 1 Juli 2022,Kamis (30/06/2022)pukul 16.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut ketua Bhayangkari cabang Lahat Ny Endang Sumaryanto, Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK, yang di dampingi wakil ketua Bhayangkari cabang lahat Nyonya Anna Febriyana, seluruh PJU polres lahat, perwira dan anggota polres lahat.

Adapun personel polres lahat yang naik pangkat sebanyak 33 personel yang meliputi :- Bripda ke Briptu 6 personel.- Briptu ke Brigpol 2 personel.- Brigpol ke Bripka 5 personel.- Bripka ke Aipda 19 personel dan- Aipda ke Aiptu 1 personel.

Dalam amanatnya Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK menyampaikan,Bahwa dengan adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di harapkan akan menumbuhkembangkan kembali semangat tugas dan pengabdian anggota dalam rangka melaksanakan tugas pokok selaku anggota polri dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu sambungnya lagi, Kenaikan pangkat juga dapat di jadikan sebagai langkah awal yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga dapat memperbaiki kekurangan dan kelemahan, khususnya terhadap sikap dan perilaku.

” Sekali lagi kami sebagai pribadi dan Kapolres lahat mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, sukses dan lebih maju untuk kedepannya,” Ujar Kapolres Lahat.

Usai menyampaikan sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman Bunga dan ucapan selamat kepada anggota yang baik pangkat dan di awali oleh Kapolres lahat dan di lanjutkan dengan PJU, bhayangkari dan personel polres Lahat.(Kasubsi penmas Humas polres Lahat Aiptu Lispono SH.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!