DPD BADAR Lahat Periode 2022-2027 Resmi Dikukuhkan.


LAHAT,Kabarlahat.com,-  Hari ini Jum’at (24/06/2022) Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini di wakili oleh Asisten 3 Setda Lahat Raswan Ansori,SE.MM menghadiri sekaligus melantik DPD Barisan Pemuda dan Rakyat Sejahtera Indonesia Kabupaten Lahat Periode 2022-2027.
Pelaksanaan pelantikan yang berlangsung di Gedung pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat di hadiri secara langsung oleh Perwakilan Dandim 0405/Lahat, Perwakilan Polres Lahat,Perwakilan Kesbangpol Lahat,DPW BADAR Sumsel,Seluruh Pengurus DPD BADAR Kabupaten Lahat,serta tamu undangan lainnya.
Ketua pelaksana kegiatan Herly yang akrab di Sapa Elet dalam laporannya menyampaikan, Bahwa pada saat ini DPD BADAR Lahat mempunyai 57 Anggota yang tersebar di wilayah Merapi Dan Kikim 

‘ Saat ini Seluruh anggota DPD BADAR Lahat berjumlah 57 orang di dua kecamatan masing masing Merapi dan Kikim,Namun kedepan Insyaallah dalam waktu dekat DPD BADAR Lahat akan segera menambah anggota baru tersebar diseluruh Kecamatan yang ada Di Kabupaten Lahat ,” Ujar Herli Dalam Laporannya.
Usai Menyampaikan laporannya kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Susunan Dewan pengurus DPD BADAR Kabupaten Lahat yang dibacakan secara langsung oleh Sekretaris DPW BADAR Sumsel 

Dalam sambutannya Ketua DPW Sumsel Hari Azwar Menyampaikan,Bahwa dirinya mewakili Ketum menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir,secara langsung pelantikan DPD BADAR Lahat periode 2022-2027.

” Mewakili Ketua Umum BADAR Menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan DPD BADAR Kabupaten Lahat,Kami bertekad akan membentuk Badar di seluruh wilayah kabupaten/kota di Sumsel,”Terang Hari dalam sambutannya.

Sambungnya lagi di Bentuknya Ormas Badar Di Kabupaten Lahat diharapkan dapat  menjadi mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, dan akan buat konsep kesejahteraan dengan pemerintah sehingga ketimpangan sosial yang terjadi dapat berkurang.

“ Harapan kami semoga hadirnya Ormas Badar di Kabupaten Lahat, dapat menjadi mediator dan dapat berinovasi untuk masyarakat Lahat,”Haraf Hari

Dan semoga,ini kedepannya menjadi langkah awal dari kawan kawan membuat kesejahteraan di Kabupaten Lahat maupun di Sumsel.

Sementara,itu mewakili Bupati Lahat Cik Ujang SH,melalui Asisten III Setda Lahat Bidang Administrasi dan Umum, Raswan Ansori SE MM, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus DPD Badar Kabupaten Lahat, dan menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati Lahat yang tidak bisa hadir dalam pelantikan DPD BADAR Kabupaten Lahat.

” Pemerintah Kabupaten Lahat sangat  mengapresiasi, atas inisiatif yang sudah dilaksanakan dengan membentuk ormas Badar,Membuat sebuah organisasi itu tidak mudah, terlebih lagi Badar ini diambil dari cerita perang Badar Rasulullah SAW.

“ Kami berharap kedepan DPD BADAR Lahat agar dapat mensejahterakan para anggotanya terlebih dahulu. LKemudian baru merangkul kawan kawan yang lain,” harapnya.

Selain itu dirinyapun mengharapkan pada anggota Badar Kabupaten Lahat, silahkan berinisiatif, mana yang dapat dikerjakan, silahkan dikerjakan, sehingga dapat berinovasi, silahkan berkreativitas.

“ Lakukan secara langka demi langka akan jadi lebih indah,dan lebih nyaman, segera wujudkan kesejahteraan terutama untuk anggotanya,dan apa yang dicita citakan, dapat terlaksana. Pemerintah Kabupaten Lahat siap membantu apa yang dibutuhkan,”tutupnya (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!