Haryanto Hadiri Open turnamen bulu tangkis Kapolres Lahat Cup

.
LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung Olahraga (Bulutangkis) Jendral M.Hasan Aspol Bandar Agung Lahat Wakil Bupati Lahat H Haryanto,SH hadiri secara langsung pembukaan open turnamen Bulu tangkis Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan sekaligus Menyanbut hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.Kamis (22/06/2022)
Hadir dalam kegaiatan tersebut,Kajari Lahat,Waka polres lahat, Kasdim 0405 lahat, kepala Denpal Lahat, seluruh PJU polres dan dan perwira polres lahat.
Pada awak media Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono menyampaikan,Bahwa tujuan penyelenggaraan turnamen buku tangkis kapolres Lahat Cup dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini adalah untuk menjalin sinergitas, silahturahmi dengan masyarakat dan untuk mencari bibit atlet bulu tangkis di Kabupaten Lahat guna persiapan pelaksanaan porprov yang akan di laksanakan di Kabupaten Lahat 2023 mendatang,serta melanjutkan piala Kapolres lahat cup, yang mana sudah 2 tahun tidak terlaksana mengingat masih dalam wabah vandemi covid 19.
Selain itu sambungnya lagi kejuaraan tersebut adalah  untuk mengajak masyarakat peduli terhadap situasi kamtibmas yang kondusif serta junjung tinggi sportifitas.
‘ Untuk para peserta, bukan hanya sebagai pemenang yang kita harapkan tapi tali silahturrahmi , akan tetapi tercapai hasrat dan hobi berolahraga dalam hal ini bulu tangkis, sekali lagi jaga kekompakan bersama,”Ujar Aiptu Liespono.
Untuk pelaksanaan lanjutnya lagi,berlangsung dari tanggal 23 sampai 28 juni 2022 di gor Jendral M.Hasan Aspol Bandar Agung Lahat dengan merebutkan piala Kapolres lahat yang di bagi dalam 2 kategori, umur di atas 40 tahun, dan peserta umum baik dari intern polri maupun dari luar, yang mana kegiatan turnamen bulu tangkis Kapolres cup di ikuti dari luar kab. Lahat, seperti muara Enim, pagar alam dan empat Lawang.
Turnamen bulu tangkis Kapolres cup resmi di buka oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto.SIK, dan pemukulan bola pertama oleh wakil Bupati lahat H.Hariyanto MM.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!