Gelar Pelepasan 70 Siswa TK,SD,SMP,SMA Emirates Islamic School Hasilkan Siswa Penghapal Alquran Dan Berprestasi.

LAHAT,Kabarlahat.com,-Gelar Pelepasan 70 Siswa dan Siswi TK,SD,SMP,SMA Emirates Islamic School yang berlangsung di gedung Muhamadiyah Lahat Hasilkan Siswa Penghapal Alquran Dan Berprestasi.Delasa (21/06/2022)
Tidak tanggung-tanggung 10 dari 37;Siswa kelas IX SMP Emirates Islamic School Lahat berhasil lolos masuk SMAN 4 Unggul Lahat melalui jalur Prestasi,dan beberapa Lulusan SMA Emirates Islamic School Lahat juga berhasil lolos masuk universitas Sriwijaya dan Universitas Islam Negeri Sumatera Selatan .
” Alhamdulillah pada lulusan tahun ini 10 siswa kita Kelas IX berhasil masuk SMAN 4 Unggul Lahat melalui jalur Prestasi,dan berapa Siswa lulusan Kelas XII SMA kita juga berhasil Lulus masuk Unsri dan UIN Sumsel ,” Terang Marwan Selaku ketua Yayasan Bina Insani lahat dalam sambutannya.
Lebih lanjut dirinya menambahkan Perpisahan merupakan momentum terindah bagi siswa TK,SD,SMP dan SMA Emirates Islamic School Lahat yang telah bergabung menuntut ilmu Belajar bersama di Emirates Islamic School Lahat.
” Ucapan terima kasih pada semua orang tua wali siswa SMA Emirates Islamic School Lahat yang telah bergabung selama tiga tahun,SMP Selama tiga tahun,SD Selama Enam tahun dan TK Selama Satu tahun menjadi  keluarga besar Emirates Islamic School Lahat,banyak kisah,banyak cerita yang tidak bisa kami ceritakan,”Beber Ketua Yayasan Bina Insani Lahat.
Sebelumnya Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH melalui kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat Drs.H.Suhirdin,MM dalam arahanya mengatakan Perpisahan merupakan salah satu kenangan terindah bagi para siswa yang tidak akan terlupakan,oleh sebab itu anak-anak akan selalu terkenang.

Semoga Emirate Islamic School akan menjadi sekolah favorit di Kabupaten Lahat karena merupakan sekolah yang baik.Perkembangan yayasan Bina Insani sudah cukup baik dan dalam mengembangkan sekolah ini tidak mudah seperti membalik telapak tangan.
“Selamat pada para siswa-siswi yang sudah lulus teruslah kalian tingkatkan prestasi dan kejarlah cita-cita karena kalian generasi penerus bangsa yang siap untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang.”ujar Suhirdin.
Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Lahat,Ketua Yayasan Bina Insani Marwan Ardiansyah,SE.,M.Si, Kepala Sekolah dan para guru TK,SD,SMP,SMA Emirates Islamic School serta para wali murid dan tamu undangan yang sempat hadir. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!