Bawa Lahat Raih Juara 1 Kejurprov Bola Voli Duduk,Ini Harapan M.Sholeh Pada Pemkab Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Meskipun dirinya memiliki kekurangan Anggota tubuh akan tetapi tidak menyurutkan bagi M.Sholeh Atlet Bola Voli duduk Asal Kabupaten Lahat untuk torehkan prestasi di Kanca olahraga Di Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Minggu (19/06/2022).

Hal ini terbukti atas keberhasilan dirinya bersama Tim Bola Voli Duduk Kabupaten Lahat yang telah berhasil membawa Kabupaten Lahat sebagai Juara Satu dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 1 Turnamen Bola Voli duduk piala Herman Deru yang berlangsung di Kabupaten Lahat 18 Juni sampai dengan 19 Juni 2022.

Pada awak media M.Sholeh yang juga ketua pengurus NPCI Lahat menyampaikan Ucapan puji syukur pada Allah,SWT,yang mana pada Kejurprov ke I Turnamen Bola Voli duduk piala Herman Deru Timnya bisa mengharumkan Kabupaten Lahat.

” Syukur Alhamdulillah hari ini Tim kami bisa mengharumkan nama Kabupaten Lahat dalam kanca kejuaraan bola voli duduk piala Herman deru tahun 2022 ,” Ujar M.Sholeh pada Awak media .

Lebih lanjut dirinya menambahkan semoga prestasi hari ini bisa terus dipertahankan di Peraprov tahun 2024 di Kabupaten Lahat
” Mudah-mudahan prestasi yang telah diraih pada hari ini bisa terus di pertahankan di Paraprov tahun 2024 di Kabupaten Lahat, dan kita sebagai Tuan Rumah,serta meraih juara Umum di Cabang Olahraga Bola Voli duduk,” Terang M.Sholeh.

Sambungnya lagi,atas prestasi yang telah dicapai dirinya berharap pada pemerintah kabupaten Lahat agar lebih memperhatikan olahraga disabilitas dan lebih memperhatikan hak-hak disabilitas  dalam olahraga.

” Kami berharap pada pemerintah Daerah Kabupaten Lahat agar lebih memperhatikan atlet olahraga  disabilitas dan juga memperhatikan hak-hak disabilitas  dalam olahraga,dan semoga kedepannya kabupaten Lahat semakin maju dan bercahaya,” Harap M.Sholeh.

Selain itu dirinya juga berpesan Pada seluruh tim agar tetap konsisten,jangan lengah tetap berlatih dan pertahankan prestasi.

‘ Buat semua Kawan-kawan tetap konsisten,jangan lengah,terus berlatih dan pertahankan juaranya untuk Kabupaten Lahat  agar terus bercahaya ,” Tutup M.Sholeh (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!