Gelar Rakerda,Ini Target Partai Amanat Nasional Kabupaten Lahat Menuju Pemilu 2024.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Dalam rangka menguatkan struktur partai di setiap kecamatan sekaligus dalam rangka persiapan menuju pemilu tahun 2024 hari ini Partai Amanat Nasional Kabupaten Lahat menggelar pelantikan DPD-DPC PAN Se-kabupaten Lahat sekaligus
Rakerda DPD PAN Kabupaten Lahat menuju 2024.Sabtu(18/06/2022)

Giat yang berlangsung selama satu hari di Metting room hotel buser Kabupaten lahat dihadiri langsung oleh Sekretaris Kesbanpol Lahat,Perwakilan Kapolres dan Kodim Lahat,Ketua KPU Kabupaten Lahat,Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat,ketua DPRD Lahat,beberapa anggota DPRD Lahat,Ketua DPW PAN Sumsel,Ketua DPD PAN Kabupaten Lahat,Serta seluruh
Pengurusan DPD-DPC PAN Se-kabupaten Lahat, seluruh tamu undangan Lintas partai.

Kegiatan yang di awali dengan pelantikan DPD-DPC PAN Se-Kabupeten Lahat oleh Ketua DPD PAN Sumsel serta beberapa kata sambutan yang disampaikan oleh ketua DPD PAN Kabupaten Lahat serta Sambutan ketua DPRD Kabupaten Lahat.

Selaku panitia pelaksana kegiatan dalam laporannya Aliman syahri S.kom menyampaikan ucapan terimakasih dan , apresiasinya atas kehadiran seluruh tokoh tokoh lintas partai kabupaten Lahat dan seluruh undangan semuanya pada acara pelantikan DPD- DPC PAN Sekabupaten Lahat .

Hal Senada juga disampaikan Ketua DPD PAN kabupaten Lahat Muhammad Ariadi SE MM ucapan rasa terimakasih pada semua undangan yang hadir pada kegiatan hari ini .

“Pelantikan DPD – DPC PAN Kabupaten Lahat di 24 kecamatan yang sudah ter SK namun ada beberapa hal harus direvisi karena ada yang lulus PNS ada yang lulus PPPK,Dan syukur Alhamdulliah saat ini DPD PAN kabupaten Lahat telah memiliki armada ambulan gratis dan lembaga bantuan hukum (LBH) gratis untuk masyarakat Kabupaten Lahat yang di pegang oleh Effrand SH dan Reny sofyawati SH,”Ujarnya .

Sementara itu Mewakili seluruh tamu undangan ketua DPRD Fitrizal Homizi ST menyampaikan,ucapan terima kasih pada seluruh panitia kegiatan yang telah mengundang seluruh lintas partai dalam pelantikan pengurus DPD-DPC PAN Se-kabupaten Lahat.

“ Syukur alhamdulillah hari ini kita menghadiri undangan DPD PAN kabupaten Lahat. sebagaimana kita ketahui bahwa pemerintah dan DPR RI sudah sepakat merumuskan tahapan tahapan Pemilu di tahun 2024 dan ini sudah menjadi perhatian semua partai politik untuk memulai mesin politiknya dalam rangka mensukseskan pemilu di tahun 2024,mari kita sama-sama berkompetisi namun kita harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia ini serta menjaga keamanan dan konduktivitas terutama di kabupaten Lahat yang di tahun 2024 ,” ujarnya.

“Tdak lupa kami sampaikan ucapa n selamat atas pelantikan DPD- DPC PAN Sekabupaten Lahat, Semoga di bawah kepemimpinan M.Ariadi partai PAN kabupaten Lahat akan berjalan sesuai arahan dari DPP nya dan kami juga mengucapkan selamat melaksanakan rapat kerja daerah semoga dapat merumuskan program program yang baik, unggulan yang berguna sesuai dengan arahan pimpinan partai dan selaras dengan kebijakan pemerintah daerah dan berguna bagi masyarakat ,” Ungkap Fitrizal mengakhiri sambutannya

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar SE melalui Wakil ketua DPW PAN Sumsel H Juanda SH MM menyampaikan ucapan terima kasih pada DPD PAN kabupaten Lahat atas sambutan yang luar biasa mudah mudah di bawah pimpinan M Ariadi DPD PAN kabupaten Lahat menjadi lebih baik , dan siap mensukseskan dalam mengahadapi Pemilu yang akan datang ,” katanya

Sementara itu Saat di temui Awak media usai pelaksanaan pelantikan ketua DPD PAN Kabupaten Lahat sekaligus Anggota DPRD Lahat M.Aryadi mengatakan,Bahwa didalam pelantikan Pengurus DPD-PAN Se-kabupaten Lahat pihaknya akan
berkonsolidasi ke setiap cabang-cabang,serta ke ranting – ranting untuk menguatkan struktur partai menuju pemilu 2024

” Dengan adanya pelantikan DPD PAN Kabupaten Lahat hari ini kita selaku DPD Partai PAN Kabupaten Lahat akan selalu berkonsolidasi ke cabang-cabang,serta ke ranting – ranting tentunya untuk menguatkan struktur partai menuju pemilu 2024,”Ujar Aryadi.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, Kedepan Partai Amanat Nasional Kabupaten Lahat di setiap dapil mendapatkan kursi karena selama Partai Amanat Nasional Kabupaten Lahat baru dapat 3 kursi.

” insyaallah kedepan di pemilu yang akan datang di setiap dapil kami akan menargetkan satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil),”Ungkap Aryadi.

Selain itu dirinya juga menegaskan pada seluruh kader agar segera merapatkan barisan,tentunya sisi lemah partai ditingkat cabang dan ranting akan di Bina dan akan diberikan pelatihan-pelatihan agar supaya Kader Partai Amanat Nasional lebih mengerti dan mumpuni di pemilu 2024.

” Tidak hanya itu,kami juga akan memberikan pelatihan-pelatihan pada seluruh kader agar seluruh kader partai Amanat Nasional Kabupaten Lahat akan lebih mengerti dan Mumpuni di pemilu 2024,” Tegas Aryadi.

Saat disinggung awak media terkait persiapan pemulihan kepala daerah dirinya menegaskan Partai Amanat Nasional Kabupaten Lahat belum memutuskan.

” Saat ini kami belum memutuslan namun insyaallah dalam waktu dekat kita Akan konsolidasi,dan habis ini kita akan melakukan rakerda termasuk untuk calon presiden maupun calon kepala daerah ,” Ungkap Aryadi (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!