26 Sarjana Srata-2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat Angkatan XXIV Tahun Ajaran 2021-2022 Di Wisuda

.LAHAT,Kabarlahat.com,-Dengan mengusung Tema ” Menjadi Insan Kreatif, Produktif,dan Inovatif di Tengah Pandemi ” Hari ini Kamis 16/06/2022 pukul 10.00 wib  26 Sarjana  S2 Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat  angkatan XXIV tahun Akademik 2021-2022 di Wisuda.

Pantauan awak media pelaksanaan Wisuda yang berlangsung di Gedung kesenian Kabupaten Lahat di hadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH Ketua DPRD Lahat,Perwakilan Polres Lahat,Perwakilan Dandim 0405 Lahat,Pimpinan  Bank Sumsel Cabang Lahat,Ketua STIE Serelo Lahat,Para Dosen Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat.Perwakilan L2 Dikti wilayah Sumatera Selatan, Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat,Ketua Senat STIE Serelo Lahat,para kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,para wisudawan dan wisudawati serta para tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya Ketua STIE Serelo Lahat Dr.Hardiansyah,M.Si menyampaikan,bahwa wisuda bukan akhir dalam proses belajar namun sebaliknya merupakan wujud dari cinta akan bangsa dan negara untuk terus belajar.Melalui belajar dan wawasan yang luas dapat di jadikan alat untuk bersaing kedepan.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dari semua pihak dan pemerintahan daerah Kabupaten Lahat sehingga STIE Serelo Lahat dapat berkembang menuju perguruan tinggi yang unggul.”ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua yayasan pendidikan STIE Serelo Lahat Drs.H.Achmad Fakhri,MM wisuda merupakan suatu prosesi ceremonial yang menandai puncak proses akademik sekaligus bentuk pertanggung jawaban kepada pemangku kepentingan termasuk masyarakat dan pemerintah.Oleh sebab itu di harapkan agar dapat mengaplikasikan ilmunya sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga STIE Serelo Lahat dapat berkembang dan maju sehingga dapat memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan di Kabupaten Lahat.”Kata Achmad Fakhri dalam sambutannya
Ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam sambutannya menyampaikan,atas nama Pemkab Lahat merasa bangga dapat hadir proses yudisium dan wisuda program studi magister managemen STIE Serelo Lahat.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yayasan pendidikan STIE Serelo Lahat yang telah berhasil menyelenggarakan pendidikan program pasca sarjana dan semoga sarjana yang di hasilkan akan membantu memakmurkan negeri ini.”(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!