Masuk Masa Pensiun 23 Pegawai ASN Lahat Terima Penghargaan

LAHAT,Kabarlahat.com,- Sebagai salah satu bentuk penghargaan terhadap ASN yang memasuki masa purnabhakti di lingkungan Pemkab Lahat hari ini 23 Pegawai ASN yang Pensiun pada Bulan Juni Tahun 2022 menerima penghargaan dari Bupati Lahat.

Penyerahan penghargaan yang secara simbolis di serahkan oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH usai melaksanakan apel pagi yang di ikuti oleh Seluruh ASN dilingkungan Pemkab Lahat kepada beberapa orang Perwakilan ASN yang Telah Memasuki Masa Purnabhakti.
” Perhargaan ini adalah sebagai wujud terima dikasib pada para ASN yang telah purnabhakti dan  telah melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara, Khususnya di Pemkab Lahat,dan Setiap pensiunan mendapatkan penghargaan berupa Uang Sebesar 3 juta,”Ujar Cik Ujang,SH Senin.(13/06/2022).

Selain memberikan penghargaan,di tempat yang Bupati Lahat Cik Ujang,SH di Dampingi wakil Bupati Lahat menyerahkan secara simbolis kartu Tanda Anggota (KTA) Korpri  Qriss kepada tiga orang ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

‘ Kartu ini bisa di jadikan. Sebagai alat bayar bagi para ASN yang memegang,akan tetapi harus di Isi dulu baru bisa di gunakan,” Ujar Cik Ujang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.,MM,Sekretaris Daerah Lahat, Chandra,SH.,MM,Unsur OPD Pemkab Lahat,Para Kabag Setda Lahat,Para ASN,,serta tenaga Honorer di lingkungan Pemkab Lahat.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!