Targetkan STIE Serelo Lahat Jadi Universitas,Ketua STIE Harapkan Para Dosen Melek Teknologi


LAHAT,Kabarlahat.com,- Setelah resmi menjabat Ketua STIE Serelo Lahat Periode 2022-2026 Dr.Hardiansyah,M.Si siap memajukan STIE Serelo Lahat berproses untuk menjadi sebuah universitas di Kabupaten Lahat,hal ini di sampaikannya langsung saat di temui awak media di ruangan kerjanya,Jum’at(10/06/2022).
” Untuk memajukan STIE Serelo Lahat ini target kita ada beberapa terobosan akan kita lakukan apalagi saat ini STIE Serelo Lahat berproses untuk menjadi sebuah universitas di Kabupaten Lahat,” Ujar Hardiansyah dihadapan awak media.

Sambungnya lagi,pada langkah awal yang akan di lakukan yaitu melakukan konsolidasi terlebih dahulu bersama seluruh staf,pegawai dan dosen di STIE Serelo Lahat serta memperhatikan seluruh pemberkasan STIE Serelo Lahat yang sangat strategis untuk merubah bentuk dari STIE Serelo Lahat menjadi Universitas yang sudah di rintis dari tahun 2020.
” Harapan kami  dalam proses pergantian Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat menjadi Universitas nanti akan berjalan lancar berkat dukungan dari semua pihak.”harapnya.
Lebih lanjut dirinya menambahkan, Dari segi  tenaga pendidikan atau Dosen masih dalam persiapan dan pada saat ini Pihaknya sedang mencari dosen yang mempunyai semangat untuk ikut serta dalam memajukan STIE Serelo Lahat.
” Saat ini kita terus memcari dosen-dosen muda yang mempunyai semangat untuk memajukan STIE Serelo Lahat,dan bahkan saat ini ada Dua Dosen kita sedang melanjutkan Studi S3 Di Unsri yang biayanya berasal dari beasiswa Yayasan STIE Serelo Lahat,”Terang Dr.Hardiansyah,M.Si.
Sambungnya lagi,Untuk Dalam proses menjadi  universitas ada beberapa tambahan prodi baru yang akan di usulkan yaitu prodi teknik informatika,sistem informasi,bisnis digital,sosial ekonomi pertanian.Sementara secara fisik saat ini STIE Serelo Lahat sudah memenuhi syarat dan kriteria menurut ketentuan Dirgen Dikti.
” Untuk tenaga pendidikan yang ada di STIE Serelo Lahat saat ini sudah memenuhi sebagai syarat yang paling mendasar untuk perubahannya menjadi sebuah universitas,Untuk itu kita harapkan pada seluruh tenaga pendidik di STIE Serelo Lahat agar melek tekhnologi digital,'(KL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!