Kasat Reskrim Bantah Anggota Polres Lahat Terlibat Pengeroyokan Terhadap Korban YG

LAHAT,Kabarlahat.com,- Kasus Pemukulan oleh empat  orang pelaku inisial masing-masing RR (20), AS (20), TA (21), dan RJ (23).Terhadap korban Inisial YG (21) berhasil di amankan oleh Satuan Reskrim Polres Lahat berhasil diamankan.

Pada awak media Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Herly Setiawan SIK Menyampaikan,bahwa peristiwa tersebut bermula pada saat dua kelompok pemuda pulang dari hiburan malam.Jum’at (10/06/2022).

Karena terpengaruh oleh minuman beralkohol, lalu terjadilah mis komunikasi antara kedua kelompok pemuda sehingga mereka saling kejar mengejar. Karena jalanan subuh yang cukup sepi, kedua kelompok pemuda tidak berhasil bertemu.
Namun tidak selesai sampai disana saja, lanjut Kasat Reskrim, kedua kelompok pemuda ini bertemu di minimarket di depan salah satu hotel di Lahat. Tanpa pikir panjang empat orang tersangka langsung membabi buta menghajar korban YG (21) hingga korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, yang menyebabkan korban mengalami retak pada tengkorak kepala.

Sambungnya lagi,Saat ini keempat pelaku berikut barang bukti telah kita amankan di mapolres Lahat. 

“Saat ini keempat tersangka sudah kita amankan berikut  barang bukti berupa satu unit mobil putih dan kunci roda mobil yang dijadikan tersangka untuk menganiaya korban,” tegas AKP Herly.

Lanjutnya lagi,terkait kabar adanya keterlibatan anggota Polres Lahat yang terlibat dalam pengeroyokan hal tersebut tidak benar adanya, karena saat itu anggota Polres Lahat sedang melaksanakan Patroli malam. Karena terlihat ada keributan, Anggota Polres Lahat ini berniat ingin melerai dengan melepaskan tembakan peringatan di lokasi kejadian.

“Terkait adanya  anggota kita yang terlibat pengeroyokan hal itu tidak benar, anggota kita berada di sana untuk melerai keributan,” tegas Herly. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!