Lepas 270 Siswa  Angkatan 62 Tahun Ajaran 2021-2022,Ini Pesan Kepala Sekolah SMAN1 Lahat. 

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat digedung kesenian Lahat SMAN1 Lahat gelar pelepasan Pelepasan 270 Siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Lahat angkatan ke 62 tahun ajaran 2021/2022.Selasa(07/06/2022)
Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini diwakili Ketua MKKS Tingkat SMA Kabupaten Lahat Baslini,M.Pd,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat atau yang mewakili,para orang tua wali murid, Staf guru dan TU  SMAN 1 Lahat,Ketua Komite dan anggota,para alumni serta  tamu undangan lainnya.

Mewakili orang tua wali murid Nopran Sabri,S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih pada guru yang telah memberikan ilmu selama Tiga tahun siswa-siswi di SMA N 1 Lahat.
” Mewakili para orang tua wali murid,kami sampaikan ucapan terima kasih Pada semua guru SMAN1 yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat pada anak-anak kami hingga lulus,” Ujar Nofran.
Sambungnya lagi selaku orang tua dirinya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama tiga tahun menuntut ilmu di SMAN1  Anak-anak  melakukan kesalahan dalam selama menempuh pendidikan di SMAN1 Lahat.
Sementara itu ditempat yang sama dalam Kepalanya  SMA N 1 Lahat Bambang Hendrawan,S.Pd.M.Pd  mengatakan,Bahwa pada tahun ini Pihaknya telah melepas 270 siswa siswi SMAN1 Lahat angkatan 62 tahun ajaran 2021-2022.
” Alhamdulillah tahun ini kita bisa menggelar pelepasan Siswa Kelas XII tahun ini,yang mana pada tahun-tahun sebelumnya kita tidak bisa menggelar kegiatan ini akibat situasi Pada saat fandemi Virus Covid 19,’ Ujar Bambang.
 Pelaksanaan pelepasan b bahwa pada awal tahun telah di sampaikan melalui komite untuk menyelenggarakan acara perpisahan ini dan Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara dengan baik.

Lanjutnya lagi,SMAN1 Lahat yang berdiri sejak 1957 yang lalu dan pada angkatan ke 62 tahun 2022 sudah banyak menciptakan alumni yang menjadi bagian dari SMA N 1 Lahat,dan tahun in ada 270 siswa-siswi telah lulus yang terdiri dari  IPA 5 kelas dan IPS 3 kelas.
” Kami tunggukan prestasi-prestasi ke depan sebagai generasi-Z yang merupakan siswa kelahiran 1995-2010 yang mempunyai karakteristik untuk terus maju dan selalu ingin mengetahui berbagai tekhnologi tinggi yang ada saat ini,’ Bebernya
Sementara itu mewakili  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Ketua MKKS Tingkat SMA Kabupaten Lahat Basuni,M.Pd, menyampaikan ucapan selamat pada seluruh siswa kelas XII yang telah menyelesaikan pendidikannya di  SMA N 1 Lahat.
“Saya berpesan kepada para alumni agar tetap menjalin komunikasi dengan sekolah jaga nama  baik sekolah dimanapun nanti kalian berada,”Ujar Baslini.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!