Hadiri Pelepasan Siswa MIN 3 Lahat,Ini  Pesan Dan Harapan Kakamenag Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini Sabtu (04/06/2022) berlangsung Pelepasan 107 siswa Kelas VI  MIN 3 tahun ajaran 2021-2022, Bertempat di gedung pertemuan pemerintah Kabupaten Lahat,Sabtu (04/06/2022).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakamenag Lahat,Kepsek MAN 2 Lahat,Kepsek  MTS Negeri 1 Lahat,Kepsek MIN 3 Lahat,Bapak dan Ibu Guru MIN 3 Lahat,Serta Para Orang Tua Wali Murid Kelas VI MIN 3 Lahat.
Dalam sambutannya perwakilan Siswa Kelas VI menyampaikan Ucapan terima kasih atas semua ilmu yang telah diberikan selama menuntut ilmu di MIN 3 Lahat 
Selain itu dirinya juga berharap pada seluruh adik-adik kelas agar rajin rajin belajar serta Hormat dan Patuh pada bapak dan Ibu Guru.
Sementara itu dalam sambutannya kepsek MIN 3 Lahat Nota Harisen S.Ag.,MM  Menyampaikan, Ucapan terima kasih pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam kegiatan pelepasan siswa kelas VI MIN 3 Lahat.
” hari ini pelasan siswa Kelas VI MIN 3 Lahat,Selama Enam tahun mengemban ilmu di MIN 3 Lahat maka pada hari ini Kamis serahkan kembali pada para Orang tua Wali Murid,”Ujar Kepsek MIN 3 Lahat.
Selain itu juga sambungnya lagi,Selama enam tahun mendidik anak-anak kelas VI mungkin ada banyak kesalahan dirinya serta para Guru MIN 3 Lahat mohon Maaf 
‘ Saya Atas nama Kepala Sekolah dan Para Guru MIN 3 Lahat menyampaikan permohonan maaf pada para orang Tua Wali murid serta Para Anak-anak Sekalian jika selama Enam tahun mendidik kalian ada kesalahan dan Khilaf baik di sengaja maupun tidak disengaja ,Teruslah menuntut ilmu setinggi mungkin jaga nama. Baik sekolah di manapun Kalian berada,’ Pesan Nota Harisen,S.Ag.,MM.
Sementara itu di tempat yang sama dalam sambutannya salah satu perwakilan wali murid Kelas VI  menyampaikan Ucapan terima kasih pada seluruh guru MIN 3 Lahat yang telah memberikan ilmu pada seluruh Anak-anak siswa Kelas VI.
” Dan Syukur Alhamdulillah selama 3 Tahun kita dilanda Virus Covid 19,pada hari ini kita sama-sama hadir dalam acara pelepasan Siswa Kelas VI MIN 3 Lahat,” Ujarnya.
Sambungnya lagi,Selama enam tahun mendidik anak-anak dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas semua ilmu yang telah diberikan,dan dirinya juga menyampaikan ucapan permohonan maaf jika anak-anak telah berbuat nakal selama menuntut ilmu di MIN 3 Lahat.
” Terima kasih atas semua ilmu yang telah diberikan kepada anak-anak kami,meskipun mereka telah banyak berbuat kesalahan selama di sekolah,kami mohon maaf atas semua kesalahan mereka ,” Tuturnya.
Sementara itu dalam sambutanya Kakamenag Lahat Drs H Rusidi Jakfar  menyampaikan Ucapan terima kasih pada semua pihak  atas Undangan pelepasan Siswa Kelas VI serta Ucapan selamat pada seluruh anak-anak Kelas VI yang telah menyelesaikan pendidikan di MIN 3 Lahat.
” Selamat pada semua anak-anak yang telah lulus menuntut ilmu di MIN 3 Lahat,Semoga semua ilmu yang kalian dapatkan selama di sekolah bermanfaat bagi Nusa dan bangsa baik di dunia maupun. Di akhirat,”Ujar Rusidi 
Selain itu juga dirinya berpesan pada seluruh alumni MIN 3 Lahat agar terus rajin-rajin belajar hingga jenjang pendidikan yang tertinggi dimanapun anak-anak berada.
” Pesan Saya teruslah tuntut ilmu setinggi mungkin di mana pun kalian berada,jaga nama baik sekolah dan Nama Baik Para Ibu guru yang selama ini memberikan ilmu yang bermanfaat bagi anak-anak,” Pesan Rusidi.
Usai menyampaikan kata sambutannya kegiatan di lanjutkan dengan pengumuman siswa-siswa peraih nilai tertinggi serta pengalungan Gordon yang di lakukan oleh Nota Horisen,S.Ag.,MM Kepala sekolah  MIN 3 Lahat.Serta  di akhiri acara paduan suara yang di persembahkan oleh siswa-siswi MIN 3 Lahat. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!