Terlibat Kasus Pencabulan Iswanto Di Amankan Oleh Kapolsek Jarai

LAHAT,Kabarlahat.com,- Sempat satu bulan jadi buronan Iswanto Alias Iwan Bin Herman (41) warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat,tersangka atas kasus dugaan asusila terhadap korban Inisial N (41) warga desa Pagar dewa Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat harus mendekam di balik jeruji Besi Polsek Jarai.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui
Kapolsek Jarai Akp. Indra Gunawan
yang di sampaikan Kaur Humas polres Lahat Aiptu Liespono SH membenarkan penangkapan terhadap tersangka Iswanto atas Kasus pencabulan terhadap Korban N.

” Iya..Benar tersangka ini berhasil kita amankan,setelah sempat jadi buron satu bulan atas kasus asusila yang dialami oleh korban N yang terjadi pada hari Selasa 03 Mei 2022 pukul 11.00 wib warung Korban yang terletak di Talang Sali Desa Mangun sari Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat,”Ujar Aiptu Liespono.

Untuk kronologis kejadiannya sendiri sambungnya lagi,Tersangka Iswanto masuk kedalam warung Korban dan mengunci pintu warung Korban pada saat itu sedang sendirian dan tersangka dengan leluasa menciumi, memeluk serta meremas remas (Maaf) bagian dada korban

” Tersangka sempat melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap korban,Setelah sempat masuk dan Menutup Warung Korban ,” Sambung Liespono.

Untuk penangkapan sendiri lanjutnya lagi terjadi pada hari jum’at (03/06/2022) pukul 14.00 wib yang di pimpin langsung oleh Kapolsek jarai beserta anggota Polsek jarai.

” Tersangka berhasil diamankan oleh Kapolsek jarai yang dibantu oleh anggotanya dilapangan,serta berikut barang bukti milik korban
berhasil diamankan baju kaos lengan panjang dan celana kolor ( milik terlapor) dan baju panjang terusan wanita ( milik pelapor. ),” Beber Aiptu Liespono.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatnya saat ini tersangka berikut barang bukti telah di serahkan pada Pihak Kepolisian polres Lahat.

‘ Saat ini tersangka berikut barang bukti telah kita serahkan ke polres Lahat guna proses lebih lanjut ,’ (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!