Harumkan Nama Sumsel,Aisyah Pelajar SMA Negeri 2 Lahat Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional.

LAHAT,Kabarlahat.com,-Aisyah Ramadhani.Siswi Kelas X MIPA 3 SMA Negeri 2 Lahat buah cinta pasangan Suryanto dan Ratna Elyana berhasil lolos seleksi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Nasional mewakili Provinsi Sumatera Selatan.

Pada awak media pelajar  kelahiran Lahat, 2 Oktober 2006 mengatakan, Dirinya tidak pernah menyangka jika akan berhasil melenggang menjadi Paskibraka Nasional membawa nama harum Sekolah SMA Negeri 2 Lahat, Kabupaten Lahat dan Sumatera Selatan.

” Alhamdulillah, sebenarnya saya tidak menyangka Bisa lolos sampai ke tingkat Nasional,karena untuk bisa lolos ke tingkat nasional tersebut bukanlah hal mudah,apalagi persaingan yang saya hadapi cukup ketat sekali,’ Ujar Aisah pada awak media.

Lanjutnya lagi,Bahwa keberhasilan dirinya lolos seleksi paskibraka sampai ke tingkat nasional tidak lepas dari doa orang tua, guru-guru di sekolah serta para pembimbing Paskibraka dan teman-teman para anggota Paskibraka. 

‘ Mungkin tanpa do:a orang tua serta bimbingan mereka saya gagal lolos seleksi saat itu,’Sambung Aisah Pelajar yang sudah menggemari baris-berbaris sejak bangku SD.

Selain itu juga sambung Aisyah siswi berprestasi asal SMA N 2 Lahat yang bercita cita menjadi  Akmil ini menambahkan,Pada tanggal 25 Juli 2022 nanti dirinya akan berangkat menuju jakarta guna mengikuti karantina dan pelatihan sampai dengan puncak hari H tanggal 17 Agustus 2022.

” Insyah Allah Saya akan berangkat ke Jakarta  pada tangga 25 Juli 2022 untuk mengikuti karantina dan pelatihan sampai puncak hari H 17 Agustus 2022,Mohon doanya pada semuanya khususnya warga di Kabupaten Lahat semoga saya bisa menjalankan amanah sebagai Paskibraka Nasional hingga selesai,’ Ungkap Aisya yang berdomisili diJalan Baru, Talang Kabu, Kelurahan Pagar Agung.

Selain l berprestasi di Sekolahnya.ia pernah menjadi juara ke tiga lomba senam poco poco tingkat Nasional, sebagai peserta olimpiade Kimia dan sebagai siswi terbaik. 

Sementara itu terpisah Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lahat, Tri Turnadi, MPd,, menyampaikan rasa bangganya atas  apresiasinya siswinya yang berhasil menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional.

Dirinya  berharap,apa yang telah di capai siswinya bisa membanggakan nama sekolah dan Kabupaten Lahat,dan apa yang di raih oleh Aisyah dapat berimbas ke  siswa siswinya yang lainnya. 

” Harapan saya kedepan apa yang telah di capai Aisyah dapat berimbas ke siswa-siswa lainnya,’ Ujar Tri Turnadi. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!