Gelar Nobar Final Liga Champions Bareng PD IWO Lahat Bersama Maniaks Bola Lahat  berjalan Sukses


LAHAT,Kabarlahat.com,- Hifforia Pantastik Pencinta Club Real Madrid asal  Lahat Pecah Saat Tim Kesayangan Maniak bola Lahat pecah saat tim kesayangannya berhasil meraih Juara Liga Champions 2022 dengan scoor 1:0 saat berhadapan. Tim Liverpool.
Malam nonton bareng  laga final liga Champions tahun 2022 yang di gagas oleh PD Ikatan Wartawan Online (IWO)  Lahat bersama Smartfren di halaman Gedung olahraga Bukit tunjuk lahat pada hari Minggu dini hari (29/05/2022) pukul 02.00 wib.
Hadir dalam acara tersebut Ketua PSSI Lahat Sekaligus Kepala Dinas PU Perumahan dan Pemukiman Lahat, Sekretaris Satpol PP Lahat Heri Kurniawan,Ketua PD IWO Lahat,sekjen IWO Lahat,Anggota pengurus PD IWO Lahat,Serta para suporter pencinta Club Liverpool dan Real Madrid.
Selain itu dalam laga final nonton bareng sebelum acara nonton bareng  Pihak penyelenggara memberikan door frize bagi penonton yang bisa menjawab pertanyaan yang di sampaikan oleh MC
Pada laga final liga Champions usai babak pertama ketua PSSI Lahat Limra menyampaikan ucapan selamat datang pada seluruh pecinta bola yang sempat hadir dalam nonton bareng bersama PD IWO Lahat
” Alhamdulillah setelah lebih tiga tahun kita tidak bisa nonton bareng final liga Champions akibat vandemi Covid-19,malam ini kita bersama PD IWO Lahat bisa nonton bareng final liga Champions tahun ini,”Ujar Limra.
Lebih lanjut dalam sambutannya dirinya berpesan pada seluruh penonton pencinta Liverpool dan Real Madrid agar tidak berbuat onar saat nonton bareng.
“Saya berpesan pada semua pencinta Liverpool dan Real Madrid agar tetap Kompak dan tidak berbuat onar,siapapun pemenangnya kita harus tetap bersatu untuk Lahat bercahaya,’ Pesan Ketua PSSI Lahat .
Usai menyampaikan kata sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan nonton bareng babak kedua final liga Champions tahun 2022 Liverpool dan Real madrid dengan score akhir  1:0 untuk kemenangan Real Madrid. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!