Obati Kerinduan UEFA Champions League,PD IWO Lahat Gelar Nobar

LAHAT,Kabarlahat.com, – Partai puncak UEFA Champions League akhirnya mempertemukan Club ibu kota Spanyol, Real Madrid Versus Club asal Inggris, Liverpool di Final tahun ini.
Euforia tidak hanya bagi pendukung kedua tim, namun di rasakan semua kalangan pencinta Sepak bola tak terkecuali bagi penggemar Sepak Bola di Kabupaten Lahat.
Guna mengobati rasa rindu bagi penggemar si kulit bundar, PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Lahat menggelar Nonton Bareng Final Liga Champions antara Real Madrid VS Liverpool pada Minggu dini hari 29 Mei 2022 pukul 24 : 00 wib.
Acara yang di gelar PD IWO ini di pusatkan di Halaman GOR Bukit Tunjuk Lahat dengan kemasan Talk Show menghadirkan narasumber Ketua Persila Lahat, Limra Bauran, dan Beni Zainudin selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.
Ketua PD IWO Lahat Supelman mengapresiasi kegiatan ini. Menurut Supelman, kegiatan Nobar yang di adakan untuk mengobati rasa rindu penggemar Sepak Bola di Lahat akan suasana gemuruh sorak sorai suara penonton saat menyaksikan tim kesayangan mereka.
“Kita semua pastinya rindu akan suasana Nobar dengan suara gemuruh penonton. Nah selama 3 tahun terakhir ini kita terkendala Covid-19 untuk menggelar acara ini,” ungkapnya.
Bisa dibayangkan lanjut Supelman, antusias para penggemar untuk menyaksikan kedua tim papan atas malam puncak nanti.
“Sekarang alhamdulilah kita sudah dapat menggelar acara seperti ini. Dengan adanya acara ini kita jadikan ajang silaturahmi, baik antara pejabat maupun dengan sesama penggemar Sepak Bola,” ajaknya.
Acara yang di Sponsori Smartfren ini, selain Nobar juga akan mengadakan Doorprize bagi penonton yang beruntung bakal mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik yang  disediakan pihak Smartfren selaku Sponsorsip. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!