Gelar Pelepasan Siswa Kelas IX,Ini Pesan Kepala SMP negeri 2 Lahat


LAHAT,Kabarlahat.com,- Tiga tahun menempuh pendidikan di SMP Negeri  2 Lahat hari ini Rabu (25/05/2022) Dewan guru sekolah SMPN 2 Lahat gelar pelepasan 216 Siswa Kelas IX serta kegiatan purna bhakti guru SMP Negeri 2  Lahat.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Kita Wujudkan SMP N 2 Lahat sekolah ramah anak, berkarakter, religius dan berakhlak mulia’.dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lahat yang di wakili oleh Kabid SMP  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat,Mantan Kepala Sekolah SMP 2 Lahat,mantan guru SMPN2 Lahat,para guru staf Tata Usaha SMP N 2 Lahat, serta Tamu undangan Lainnya. 

Dalam sambutannya M.Fahri Ketua Osis SMP N 2 Lahat,Menyampaikan Ucapan selamat pada seluruh  kakak kakak kelas IX yang telah menyelesaikan pendidikan di SMPN 2 Lahat.

Selain itu dirinya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini telah melakukan kesalahan baik disengaja  maupun tidak disengaja .

“ Selamat menempuh pendidikan di tempat yang baru Kakak-kakakku,hari  ini kita berpisah namun ini adalah awal kita untuk mengawali kesuksesan kita kedepan ,” Ujar M Fahri.

Sementara itu ditempat yang sama dalam sambutannya Kepala SMP N 2 Lahat  Hasarul Husai,M.Pd menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh undangan serta kerabat dan sahabat kerja yang pernah sama-sama mengabdi di SMP 2 Lahat dan saat ini masih memberikan perhatian kepada sekolah.
” Sebelumnya saat sampaikan  ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam acara pelepasan Siswa Kelas IX dan Purna Bhakti Guru SMPN 2 Lahat,” Ujar Hasarul Husai mengawali sambutannya.Lebih lanjut dirinya berpesan pada seluruh siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, untuk tidak melupakan sekolah yang dicintai ini.

“ Teruskan pendidikan kalian,jika kami ada salah maka maafkanlah kami,begitu juga sebaliknya jika kalian ada salah sudah kami maafkan,jaga nama baik SMPN 2 Lahat”tutup Kepala SMPN 2 Lahat Hasarul Husai. 

Sementara itu ditempat yang sama mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Kabid Pembinaan SMP SR Fauzi,MM menyampaikan Ucapan selamat  pada seluruh siswa kelas IX  yang telah menyelesaikan pendidikan di SMPN 2  Lahat teruslah bersemangat menuntut ilmu guna meraih cita-cita. 

“ Saya do’akan Semoga apa yang kalian cita-citakan hari ini bisa tercapai,rajin rajinlah belajar jaga nama baik sekolah kalian dimanapun nanti kalian menempuh pendidikan,”Pesan Kabid Pembinaan SMP Fauzi,MM.

Usai menyampaikan kaya sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada tiga orang guru yang sudah memasuki masa purna bakti  dan photo bersama  para guru,staf TU dan Sekuriti SMP N 2 Lahat. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!