Hadiri Teknikal meeting Offrooder 4×4 jelajah Rimba Serelo,Ini Kata Cik Ujang

LAHAT,Kabarlahat.com,- Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Lahat ke 153 Perayaan ke XXIV tahun 2022.hari ini Kamis (19/05/2022) Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat berlangsung Teknikal meeting offrooder 4×4 jelajah rimba Serelo tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat,Sekda Lahat,Perwakilan Polres Lahat,Ketua IMI sumsel,ketua IOF sumsel kementrian kominfo orda sumsel & orari Lahat,Seluruh panitia continue offroad 4×4,serta seluruh peserta continue offroad 4×4.

Dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan Ucapan Selamat datang kepada seluruh offroder yang mengikuti memeriahkan kegiatan HUT  kabupaten lahat yang ke 153 perayaan XXIV.

” Alhamdulillah saya sampaikan ucapan selamat datang pada seluruh peserta offrooder yang telah hadir dalam rangka memeriahkan HUT Lahat ke-153 perayaan ke XXIV tahun 2022.

Lanjutnya lagi Setelah 6 tahun vakum dirinya sengaja untuk menggiatkan lagi di kabupaten lahat bersama para pecinta offroader.

” Sungguh luar biasa dalam pelaksanaan Offrooder ini di ikuti oleh peserta dari luar daerah, palembang, lampung, linggau, pagar alam, 4 lawang, bengkulu selatan, lebong, manna, kota bumi, prabumulih,” Beber Cik Ujang.

Selain itu melalui kegiatan ini dirinya berharap event Offrooder 4×4  jelajah rimba Serelo dapat menjadi agenda tahunan di Kabupaten Lahat.

” Selamat menikmati jalur rimba serelo kabupaten lahat yang di buat oleh para panitia yang sudah berpengalaman di offroad,harapan saya kedepanya event offroad ini akan menjadi agenda tahunan di kabupaten Lahat,selamat melaksanakan kegiatan teknikal meeting pada malam ini tetap selalu waspada dengan jalur rimba serelo taklukan dan dapatkan hadiah menariknya 1 unit mobil 2 motor dan hadiah hiburan lainnya”Tutup Cik Ujang.

Usai mengakhiri kata sambutannya Kegiatan dilanjutkan dengan teknikal meeting yang di ikuti oleh para panitia pelaksana serta pesert Offrood.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!