Wabup Lahat Hadiri Launching Pizza Hut Cabang Ke-295 Di Kota Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- PT Sarimelati Kencana Tbk. (ticker IDX: PZZA), pemegang hak waralaba pizza terbesar di Indonesia, Pizza Hut, hari ini Jum’at(29/04/2022) kembali launching outlet yang ke 295 di Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.,MM di dampingi Sekda Lahat Chandra,SH.,MM Unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakili,Unsur OPD Pemkab Lahat,Staf Manager dan Karyawan Pizza HUT Cabang Lahat serta tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya Amir Husien Distrik Manager Cabang Sumatera menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada pemerintah dan Forkompinda Kabupaten Lahat yang hadir dalam lunching  outlet Pizza HUT Cabang Lahat.

” Alhamdulillah puji syukur kami sampaikan pada Tuhan YME,hari ini kita bersama-sama dapat hadir dalam launching outlet Fizza HUT di Kabupaten Lahat,tidak lupa kami sampaikan Ucapan termaj kasih dan selamat datang pada semua tamu undangan yang sempat hadir pada hari ini ,” Ujar Amir Husien Mengawali sambutannya.

Dirinya menambahkan,Bahwa Outlet Fizza hut yang ada di Kabupaten Lahat merupakan satu-satunya outlet cabang pertama yang ada di kabupaten selain kota Palembang.

” Pada saat ini Fizza HUT sudah mempunya Cabang di mana-mana,untuk Lahat sendiri merupakan outlet  yang ke -295 ,dan satu-satunya outlet cabang pertama yang ada di Kabupaten selain kota Palembang ,’Terang Amier Husien.

Lanjutnya lagi,Dengan adanya outlet yang ke 295 diharapkan kedepan dapat membantu meningkatkan  pendapatan asli daerah khususnya Kabupaten Lahat sehingga dapat membantu  perekonomian Kabupaten Lahat.

‘ Dengan hadirnya Fizza HUT di Kabupaten Lahat harapan kita semoga kedepan PAD di Kabupaten Lahat terus meningkat sehingga dapat membantu  perekonomian Kabupaten Lahat.,” Bebernya.

Sementara itu di tempat yang sama mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH Wakil Bupati Lahat H Haryanti,SE.,MM, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat yang tidak sempat hadir dalam launching. Outlet Pizza Hut Cabang ke 295 di Kabupaten Lahat.

” Ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat lahat dimana pada tahun ini 2022 tepatnya di Bulan Suci Ramadhan 1443 Pizza HUT telah hadir di Kabupaten Lahat ,”Ujar Haryanto Wakil Bupati Lahat.

Diakhir sambutannya wakil bupati Lahat H.Haryanto,SE.,MM menyampaikan ucapan selamat atas hadirnya Pizza HUT Cabang ke 295  di Kabupaten Lahat.

” Sekali lagi kami sampaikan ucapan selamat atas launchingnya Pizza HUT Cabang ke-295 di Kabupeten Lahat,”Tutup Haryanto (KL) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!