Ini Pesan Cik Ujang,Saat Lantik 27 Pegawai PPPK Pemkab Lahat Formasi Tahun 2021

LAHAT,Kabarlahat.com,- Sebanyak 27 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kesehatan dan Penyuluh formasi tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Daerah  Kabupaten Lahat hari ini resmi di Lantik,Kamis (28/04/2022) 
Pelaksanaan pelantikan ke 27 Pegawai PPPK yang berlangsung di gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH,pada pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra SH.,MM,Unsur OPD Pemkab Lahat,Para Kabag,Staf Khusus Bupati Lahat,Staf Ahli Pemkab Lahat,Para Asisten,staf Pegawai BKPSDM Pemkab Lahat.
Dalam sambutannya Cik Ujang,SH Menyampaikan Ucapan Terima kasih dan selamat datang  pada seluruh Pegawai PPPK di gedung Pertemuan Pemkab Lahat yang hadir dalam acara pelantikan Pegawai Pemerintah Dengan perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021 Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.
” Saya Sampaikan. ucapan Selamat pada seluruh Pegawai PPPK yang baru di Lantik Hari ini ,” Ajar Cik Ujang.

Lanjutnya lagi,pada perjanjian kerja  ini berlangsung Setiap 1 tahun sekali dan perpanjang Kontrak Kerja Para pegawai PPPK Hingga 5 tahun,oleh karena itu ikuti dan laksanakan Kerja sesuai dengan ketentuan Kerja 
” Perjanjian Kerja ini bisa putus  apabila ada pegawai yang akan
mengundurkan diri,Di berhentikan  dengan tidak sendiri,serta  adanya pelanggaran yang berat yang di lakukan oleh Pegawai PPPK ,” Beber Cik Ujang. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!