Pimpin Rapat Konsolidasi Bersama Ketua DPD Partai Demokrat Cik Ujang,Ajak Seluruh Kader Untuk Selalu Kompak Bersatu Bersama

PALEMBANG,Kabarlahat.com,- Dalam rangka menyongsong Pemilu 2024,hari ini Selasa (26/04/2022)Ketua DPD Partai Demokrat Cik Ijang.SH Gelar rapat Konsilidasi bersama pengurus dan ketua DPC Partai Demokrat Se-kabupaten kota sesumsel.
Dalam pelaksanaan rapat konsolidasi yang berlangsung di Hotel Swarna Dwipa yang terletak dikawasan Bukit Kecil,ketua DPD Partai Demokrat Palembang ajakseluruh kader untuk kompak selalu menyongsong pemilu 2024 mendatang.

Dalam arahanya ketua DPD partai Demokrat Sumsel Cik Ujang,SH menyampaikan ucapan,Selamat datang pada seluruh pengurus dan ketua DPC partai Demokrat  Se-kabupaten kota sesumsel, dalam rangka rapat konsolidasi persiapan menyambut pemilu 2024 yang akan datang.

Selain itu juga ketua DPD Partai Demokrat mengajak seluruh Kader DPC partai Demokrat untuk selalu kompak bersatu dan bergotong royong membangun dan ikut  membesarkan partai Demokrat.

” Acara malam ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi kita semua kepada seluruh pengurus DPC partai Demokrat,sebagai ketua DPD Partai Demokrat  menyampaikan  ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya ,”Ujar Cik Ujang.

Cik Ujang menambahkan,Rapat Konsolidasi dalam rangka persiapan musyawarah cabang kabupaten/kota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat yang mengusung tema ” Bersama kita kuat bersama kita bangkit “.

” Untuk membesarkan nama partai Demokrat dan  mengembalikan kejayaan partai Demokrat tentunya, sangatlah tidak muda kita butuh kerja keras,kita harus kompak jangan terpecah belah apa lagi sampai anarki,pada muscab akan datang siapapun nanti yang  terpilih kita dukung untuk kemajuan partai Demokrat tentunya,” Beber Cik Ujang.

Hadir dalam rapat Konsolidasi Ketua DPD partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH,Sekretaris Jendral Partai Demokrat Sumsel muchendi, Bendahara  DPD Partai Demokrat , holda,Kepala Bappilu,Kiky Subagio, Kepala BPOKK Redhi setiawan , pengurus DPC partai Demokrat Sumsel. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!