Didampingi Forkompinda Bupati Lahat Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Idul Fitri,Semua Harga stabil

LAHAT,Kabarlahat.com,- Jelang perayaan hari raya idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah,hari ini Selasa (26/04/2022) Bupati Lahat Cik Ujang,SH beserta Jajaran Unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakili pantau secara langsung harga dan stock barang pokok penting di kawasan pasar PTM dan Pasar Lematang Lahat.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lahat Kadis TPH &Peternakan,Kepala .DKP,KadisKesehatan,Kasatpolpp&Damkar,Kapala Dinas Perhubungan Lahat, Kadis kominfo,serta staf Perdagangan  dan Pendistribusian Lahat.
Pada awak media Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian Fikriansyah,SE.,M.Si mengatakan, Untuk harga Kebutuhan pokok semua stabil.
” Untuk harga semua stabil namun  Daging dari rata-rata semula 140 sekarang 150-160 kami kira masih masih bisa ditolerir,’Ujar Firmansyah.
Selan itu lanjutnya lagi,kalau untuk kebutuhan yang lain baik beras maupun di telor dan stok juga aman.
” Alhamdulillah semua stok cukup aman baik itu beras ,telur ayam,dan untuk cabe cukup aman hingga menjelang lebaran,kerena cabe kita berasal dari pagaralam kalau lagi banyak kadang turun,”Terangnya.
Dan kita tadi bersama Bupati Lahat sudah cek di 2 distributor yang ada untuk stop baik gula beras sebanyak aman,Insyaallah menjelang lebaran  dipastikan ketersediaan bahan pokok di Kabupaten Lahat aman.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!