Cik Ujang Hadiri Rapat Penyerahan Keputusaan DPRD Lahat LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2021

.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di ruang utama gedung DPRD Kabupaten Lahat,hari ini Senin (25/04/2022) Bupati Lahat Cik Ujang,SH hadiri secara langsung rapat paripurna IX masa persidangan kedua tahun sidang 2022 dalam rangka Penyerahan Keputusaan DPRD Kabupaten Lahat sebagai Rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Lahat Akhir Tahun Anggaran 2021.
Penyerahan keputusan DPRD terhadap LKPJ Bupati Lahat Akhir Tahun Anggaran 2021 oleh Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST didampingi Wakil Ketua I Gaharu.SE MM dan Anggota DPRD Dedi Chandra kepada Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.,MM.
Hadir dalam giat tersebut  Dandim 0405 Lahat Letkol. Inf.Toni Oki Priyono.SIP, Kapolres Lahat yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang diwakili, para Anggota Dewan, Assisten,Staf Ahli, Staf Khusus, Jajaran OPD, Ketua Banwaslu, Ketua KPU, Kakankemenag, Subden Pom, Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut yang diwakili Anggota, Ketua GOW yang diwakili, Ketua DWP yang diwakili, Ketua Ikatri dan para tamu undangan.
Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, laporan keterangan pertanggungjawaban Kepala Daerah, yang telah kami sampaikan pada tanggal 30 Maret 2022 yang lalu, merupakan tugas Kepala Daerah dalam menjalankan fungsi eksekutif, serta dalam rangka memberikan gambaran umum penyelenggaraan Pemerintah Daerah selama 1 ( satu ) tahun, terhitung dari tanggal 1 Januari s/d Desember 2021.
” Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara Ketua, para Wakil Ketua dan seluruh Anggota DPRD kabupaten lahat, atas segala pengorbanan yang telah dicurahkan berupa tenaga,waktu dan pikiran sebagai mitra Kepala Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintah dan ucapan terima kasih secara khusus pada pembahasaan laporan keterangan pertanggungjawaban Kepala Daerah Akhir  Tahun Anggaran 2021.” sampainya (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!