Bintang Muda Indonesia (BMI) DPC Lahat Berbagi Takjil bersama Ketua DPD Demokrat

LAHAT,-Kabarlahat.com Masih  dalam Suasana Bulan Suci Ramadhan Bintang Muda Indonesia (BMI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Lahat bersama dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Sumatera Selatan(Bupati Lahat) Cik Ujang SH., Membagikan Takjil, Minggu(24/04/2022).

Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Bintang Muda Indonesia (BMI) Lahat, menyediakan 500 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan dan Bagi yang membutuhkan seperti Tukang sampah, Tukang Rongsok dan Pengemis.

” Kegiatan ini sebagai wujud rasa Perduli, Simpati, Empati terhadap Sesama, dengan begitu menyadarkan kita untuk berbagi kepada Sesama.,” ujar Ahmad Bermawi


Sebanyak 20 Anggota Bintang Muda Indonesia (BMI) Lahat,ikut turun langsung membagikan Takjil dan Berbuka Bersama ketua DPD Partai Demokrat di Kantor DPC Demokrat Jl. Lintas Sumatera Selatan Lembayung Kabupaten Lahat, untuk menyatukan Kebersamaan satu sama lain, mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

” Kita langsung bagikan saja untuk membagikan Takjil bersama ,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan dan selaku bupati lahat Cik Ujang SH, Semoga ini berkah menjadi amal ibadah kita di bulan suci romadhon, Serta kegiatan berbagi takjil semoga dapat diselengarakan di kabupaten kota lainya untuk, dikarenakan kegiatan berbagi merupakan kegiatan sosial pemuda bmi yang bersentuhan langsung ke masyarakat tentunya, saya mengucapkan selamat bebuka puasa

Sekitar Pukul 17.30 WIB, membagikan Takjil untuk berbuka puasa yang mana dibagikan Kepada Pengguna Jalan baik itu Roda Empat, Roda Dua, Pengemis, Tukang Sampah, dan semua yang ada berada pada saat itu.

” Dalam rangka ini Bulan Suci Ramadhan Saya selaku Ketua DPC Bintang Muda Indonesia (BMI)Lahat, untuk memberikan rasa Keperdulian terhadap sesama, dan bersilaturahmi dengan satu sama lain di sela waktu yang masing – masing sibuk dengan kerjaan ,” Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Lahat Ahmad Bermawi sekaligus Anggota DPRD Lahat.

Ahmad Barmawi Ketua DPC BMI Lahat, menambahkan, Kegiatan ini adalah rangkaian dalam kegiatan DPC BMI Lahat selama Bulan Suci Ramadhan berlangsung.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!