Sakit Tak Kunjung Sembuh Asri Yulia Nekat Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

LAHAT,Kabarlahat.com,- Diduga akibat putus asa akibat penyakit yang di derita tidak kunjung sembuh Asri Yulia (19) Wanita muda sehari-hari sebagai ibu rumah tangga,warga  Desa Muara Payang kecamatan Muara payang Kabupaten lahat nekad akhiri hidup dengan cara gantung diri.

Peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh Korban AY pada hari Kamis (21/04/2022) dini hari  pukul 02.00 wib didalam rumah Korban sontak membuat warga Pasar bawah kecamatan. Lahat kabupaten Lahat gempar.

Salah seorang saksi Suharman (46) warga Kota negara Rt/Rw 08/03 kelurahan kota negara Kabupaten Lahat yang Melihat mayat pertama kali, mengatakan Pada saat saksi melihat kejadian ada terdengar ribut di dalam rumah korban yang bertempat di dalam rumah kontrakan korban.

” Saya Lihat suami korban Nopran Ari Saputra  keluar dari rumah yang saat itu keadaan tangan suami korban mengalami luka akibat dari pisau yang digunakan pelaku untuk memotong tali bekas gantung diri istri Korban ,” Ujar Suherman.

Lanjutnya lagi, melihat ada korban tergeletak di dalam rumah korban sudah tidak bernyawa lagi kemudian saksi (Suherman) menghubungi Rt/Rw setempat dan melaporkan ke polres lahat.

” Waktu saya lihat korban tergeletak di dalam rumah korban sudah tidak bernyawa lagi,dan saya langsung menghubungi RT/Rw Setempat,dan Polres Lahat,”Sambung Suherman.

 Sementara itu terpisah Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK melaluii Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono ,SH membenarkan kasus bunuh diri yang di lakukan Korban Asri Yulia.

” Benar korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri akibat  sakit yang diderita korban,menurut  keterangan suami korban,istrinya menderita suatu penyakit yang tidak kunjung sembuh sehingga korban ini nekad  gantung diri,” Ujar Aiptu Liespono.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!