Moment Berbagi DPD Partai Demokrat Berbagi Takjil

 
PALEMBANG,Kabarlahat.com,- Momen berbagi paket berbuka puasa dengan penerapan protokol Kesehatan ,Dpd Partai Demokrat provinsi Sumatera selatan gelar kegiatan berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022Untuk masyarakat,Sabtu (16/04/2022)
Pantauan awak media pelaksanaan berbagi Takjil yang digelar  di depan kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan yang diketua oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH Adalah bentuk Kepedulian Partai Demokrat terhadap warga Sumatera Selatan dibulan suci Ramadhan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Selatan Cik Ujang SH, sekjen partai demokrat sumsel H.Muchendi Mahzareki, SE, bendahara Ir. HOLDA H, MSi , Kepala Bappilu-DAKiky Subagio beserta jajaran Pengurus  Dpd Partai demokrat Sumsel 
Dalam arahanya ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Cik ujang,SH mengatakan,  momen berbagi  ini merupakan salah satu bentuk kepedulian partai demokrat terhadap masyarakat sekitar jadi pas dibulan suci Ramadhon 1443 H berbagi takjil.

” Alhamdulillah hari ini,Kita bisa berbagi Takjil untuk warga Sumsel, dan momen berbagi ini kita laksanakan merupakan bentuk rasa peduli Partai Demokrat terhadap masyarakat sekitar di bulan suci Ramadhan,’ Ujar Cik Ujang.
Selain itu juga ketua dpd partai demokrat sumsel mengajak anggota untuk senantiasa selalu perduli kepada masyarakat dari hal yang kecil sampai yang besar bukan Hanya di bulan Ramadhan.
” Saya juga mengajak pada seluruh anggota untuk senantiasa peduli pada masyarakat baik itu kecil maupun yang besar,dan tidak harus menunggu bulan suci Ramadhan rasa kepedulian kita baru muncul,” Tutup Cik Ujang.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!