Ini Pesan Pangdam 2 Sriwijaya Saat Hadiri Penutupan Pendidikan pertama tamtama TNI AD Gelombang ke II TA 2021(OV),

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Halaman Dodik Secata Rindam II Sriwijaya Kabupaten Lahat  Hari ini Kamis (14/04/2022) pukul 16:42 wib berlangsung upacara penutupan pendidikan pertama tamtama TNI angkatan darat gelombang ke-2 Tahun Anggaran 2021(OV) tahun 2022.

Turut hadir dalam giat upacara tersebut Seluruh petinggi serta staf di lingkungan TNI Kodam 2 Sriwijaya,Dandim 0405 Lahat Letkol.Inf Toni Oki Priyono,SIP,DanSecata Dodik Secata Rindam II Sriwijaya Kabupaten Lahat Letkol Inf Andy Irawan,SH,Sekda Lahat Chandra,SH MM,dalam hal ini di wakili oleh Kasat Pol PP Pemkab Lahat Fauzan Denim,Serta Unsur Forkompinda yang mewakili.

Dalam arahannya Pandam 2 Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi menyampaikan ucapan Terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Lahat serta seluruh Unsur Forkompinda Kabupaten Lahat yang sempat hadir dalam upacara penutupan pendidikan pertama tamtama TNI angkatan darat gelombang ke-2 Tahun Anggaran 2021(OV) tahun 2022.

” Sebagai insan Tuhan yang beriman dan bertakwa marilah kita tidak henti-hentinya selalu mempersembahkan puja dan puji syukur kita kepada Allah semata Allah Tuhan yang maha besar karena atas Taufik dan hidayahnya sampai dengan saat ini kita masih berikan kesehatan kekuatan dan kesempatan dapat mengikuti upacara penutupan pendidikan pertama tamtama TNI angkatan darat gelombang 2 Tahun Anggaran 2021 dalam keadaan sehat wal’afiat,” Ujar Pangdam 2  Sriwijaya mengawali sambutannya.

Selain itu juga dalam arahannya Pangdam 2 Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi menyampaikan  ucapan Selamat atas keberhasilan para prajurit siswa yang telah berhasil menyelesaikan tugas pendidikan tahap 1 dan dilantik menjadi prajurit TNI angkatan darat dengan pangkat prajurit dua.

” Saya sampaikan ucapan selamat pada seluruh prajurit yang telah berhasil menyelesaikan tugas pendidikan tahap 1 dan di Lantik sebagai Prajurit TNI AD dengan pangkat Prajurit dua,prosesi pelantikan ini menandai perubahan status sekalian dari masyarakat sipil menjadi prajurit TNI angkatan darat,”Tutup Mayjend TNI Agus Suhardi.

Selain itu juga dalam kata sambutannya Mayjend TNI Agus Suhardi berharap,semua ilmu pengetahuan dan keterampilan yang sudah diberikan oleh para dan pelatih agar terus dipelihara sebagai modal dasar untuk melanjutkan pendidikan kejuruan di kecabangan masing-masing.

” Jangan mudah berpuas diri dengan apa yang sudah kalian capai saat ini dan akan pengetahuan dan keterampilan yang akan membentuk kalian menjadi seorang yang mampu dan mahir dalam melaksanakan tugas ,” Pesan Pangdam di hadapan 622 seluruh Prajurit.

Diakhir sambutannya Pangdam 2 Sriwijaya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Dan Secata Dodil rindam 2 Sriwijaya dan pelatih atas kerja kerasnya dalam melaksanakan pendidikan secara objektif sebagai komponen pendidikan guna meningkatkan kualitas para prajurit.

” Tidak lupa saya sampaikan ucapan terima Kasih pada Dan secata Dodik Rindam 2 Sriwijaya atas kerja kerasnya melatih dan mendidik para prajurit secara objektif,” Beber Pangdam 2 Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi.

Usai pelaksanaan Prosesi upacara penutupan pendidikan pertama tamtama TNI angkatan darat gelombang ke-2 Tahun Anggaran 2021(OV) kegiatan di lanjutkan dengan Atraksi Karate oleh 622 Prajurit TNI AD serta Peragaan Tarung yang dipersembahkan oleh Prajurit TNI AD.Dalam kesempatan tersebut juga Mayjend TNI Agus suhardi Menyampaikan pengarahan di hadapan 620 Prajurit TNI AD. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!