Hari Ketiga Puasa Ramadhan 1443 H Polres Lahat Bagikan 150 Nasi Kotak

LAHAT,Kabarlahat.com,- Memasuki hari ketiga ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi,Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui kasat lantas AKP Muriyanto SH.MH yang di dampingi pengurus bhayangkari ,perwira dan Bintara sat lantas kembali lakukan pembagian takjil pada pengendara dan pengguna Jalan,Selasa (05/04/2022).

Pantauan awak media pada pelaksanaan pembagian takjil yang berlangsung di jalan letnan Hamzah tepatnya depan kantor sat lantas lahat tengah, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK,melaluikasat lantas AKP Muriyanto SH.MH
Mengatakan,bahwa di bulan Suci Ramadhan yang memiliki banyak keistimewaan.Berbagai bentuk ibadah dan amalan yang bisa dilakukan dalam bulan Romadhon yang penuh barokah dan beragam cara untuk saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, salah satunya berbagi makanan berbentuk nasi kotak dan jenis makanan yang di kemas.

“Alhamdulillah dibulan yang penuh dengan barokah ini kita bisa berbagi makanan berbentuk nasi kotak dan makanan yang sudah dikemas pada saudara – Saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,”Ujar AKP Muriyanto SH.MH.

Sambungnya lagi,Kegiatan berbagi takjil pada bulan Ramadhan merupakan program kapolres lahat yang direalisasikan oleh seluruh satpung dan Polsek jajaran pada setiap harinya.

“Syukur Alhamdulillah pada hari ketiga pelaksanaan  puasa Ramadhan polres lahat melalui Sat lantas yang di pimpin langsung oleh kasat lantas bersama dengan pengurus bhayangkari telah membagikan 150 paket nasi kotak dan berbagai jenis kue makanan berbuka puasa yang di  bagikan kepada para pengendara yang melintas,”Tutup AKP Muriyanto SH.MH.

Disela-sela pembagian Takjil anggota satlantas  juga memberikan himbauan pengarahan tentang tertib lalu lintas dan selalu utamakan prokes covid 19 terhadap pengguna jalan dan masyarakat lainnya yang melintas serta pemberian masker kepada para pengendara yang tidak memakai masker.

“Dengan mematuhi peraturan tertib berlalulintas dan  protokol kesehatan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan mencegah penularan virus corona yang saat ini masih melanda,”Terang AKP Muriyanto SH.MH (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!