Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Porprov Lahat Tahun 2023.Ini Pesan Sekda Lahat


LAHAT,Kabarlahat.com,-Meskipun pelaksanaan pekan olahraga provinsi masih lama,selaku tuan rumah Porprov pemerintah Kabupaten Lahat terus mematangkan diri guna menghadapi Porprov pada tahun 2023 mendatang.senin (04/04/2022)

Pantauan awak media dalam rapat yang berlangsung di Offroom Setda Lahat yang dihadiri oleh wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,ME. MBA,Sekda Lahat Chandra,SH.,MM Para Asisten 2,dan 3, Kadispora Lahat,Seluruh Pimpinan OPD Pemkab Lahat,serta di hadiri juga Staf Pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Lahat.

Sekda Lahat Chandra,SH.,MM Selaku Ketua Pelaksana kegiatan Rapat berharap pada seluruh panitia pelaksanaan Porprov harus benar-benar mempersiapkan diri dalam pelaksanaan event olahraga provinsi tersebut.

” Sebagai tuan rumah Porprov  kita harus benar-benar mempersiapkan diiri,baik itu venue maupun fasilitas penginapan baik hotel ataupun Homestay bagi para atlet maupun Offecial,”Ujar Sekda Lahat Chandra.

Sambungnya lagi,Untuk ketahui bahwa jumlah kamar yang ada di Seluruh hotel hanya ada 516 Kamar,dan kita masih beberapa ratus homestay guna melengkapi jumlah kamar yang masih kurang.

” Saat ini jumlah seluruh kamar yang ada di Lahat berjumlah 516 Kamar,sedangkan untuk jumlah  kamar kita masih kurang,untuk itu kita masih perlu mempersiapkan beberapa Homestay guna melengkapi jumlah kamar yang masih kurang,” Beber Chandra.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!