Hari kedua Puasa Ramadhan 1443 H, Polres lahat kembali berbagi 200 Paket Takjil

.LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di depan rumah dinas Waka polres lahat Aspol Bandar Agung lahat,hari ini Senin(04/04/2022) Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK yang di wakili oleh Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK,didampingi ibu wakil ketua Bhayangkari, dan pengurus, melaksanakan  pembagian Takjil untuk masyarakat sekitar asrama dan pengguna jalan.

Pada awak media Kapolres Lahah AKBP Eko Sumaryanto,SIK melaui Kasub penmas Polres Lahat Aiptu Liespono,SH mengatakan,Bahwapembagian Takjil sesuai dengan arahan Kapolres lahat dan akan dilaksanakan setiap hari selama bulan puasa baik oleh PJU polres lahat dan Polsek jajaran.

” Pembagian Takjil sesuai dengan arahan Pak Kapolres,insya Allah akan kita laksanakkan  setiap hari selama bulan suci Ramadhan,” Ujar Liespono.
Lanjutnya lagi dengan adanya kegiatan pembagian Takjil berupa nasi kotak dan aneka macam kue diharapkan  sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di saat-saat masih dalam pendemi covid 19.
“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di saat-saat masih dalam situasi Pandemi,pada giat pembagian takjil kita membawa 200 nasi kotak dan kue  yang dilaksanakan tiap hari akan berubah tempat dan lokasi tergantung pejabat yang memimpinnya,’Beber Liespono
Pantauan awak media Disela-sela pembagian takjil diselingi dengan pembagian masker kepada pengguna jalan yg Idak memakai masker serta himbauan protokol kesehatan mengingat saat ini masih terjadi Pandemi covid 19, jangan abaikan prokes yg sudah di terapkan oleh pemerintah.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!