Berbagi Takjil Dihari Pertama Pelaksanaan Puasa Ramadhan 1443 H/ 2022 M

.LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di jalan kol. Burlian depan rumah dinas Kapolres, Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, SIK,bersama dengan ketua Bhayangkari cabang lahat, Ny Endang Sumaryanto yang di dampingi oleh kasat lantas AKP Muriyanto SH, Kapolsek Kota lahat AKP Herman Akiri SIp, MM, kasi Propam Ipda Nurkosim SH,melaksanakan , kegiatan berbagi berkah, berupa Takjil dan masker, menjelang berbuka puasa yang di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan.Minggu (03/04/2022)
Pada awak media Kapolres menyampaikan Kegiatan ini akan dilaksanakan sebulan penuh  yang akan dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan. Dalam sehari, kurang lebih 100 hingga 200 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang berpuasa.

“Kapolres lahat mengatakan Kita ingin berbagi dengan masyarakat, terutama di masa pandemi saat ini, mudah2 dengan adanya pembagian takjil setiap hari akan bisa berbagi kepada masyarakat yg membutuhkan.
Dalam kegiatan bagi-bagi takjil itu juga, disisipkan sejumlah imbauan tentang menjaga kamtibmas, semangat gotong royong serta patuh terhadap protokol kesehatan.
“Semoga kegiatan bagi-bagi berkah di bulan Rahadhan ini, bisa memberikan berkah untuk kita semua,” 
“Mudah2 an kegiatan ini dapat kita laksanakan setiap hari baik di tingkat polres dan Polsek jajaran, namun di mungkinkan akan bergantian tempat dan lokasinya,”Tutup Kapolres Lahat (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!