Dinilai Berdedikasi Dalam Tugas 26 Anggota Kodim 0405/Lahat Naik Pangkat Satu Tingkat


LAHAT,Kabarlahat.com,- Raut kebahagian terlihat di wajah 26 anggota Prajurit TNI Kodim 0405/Lahat,bagaimana tidak di hari jum ‘at yang penuh dengan barokah tepatnya Jum:at (01/04/2022) ke 26 anggota Prajurit TNI Kodim 0405/Lahat Naik Pangkat satu tingkat.

Pantauan awak media ini  dalam  melaksanakan kegiatan kenaikan pangkat yang yang berlangsung di gedung Juang Kabupaten Lahat,di pimpin langsung oleh Dandim 0405/Lahat Letkol.Inf Toni Oki Priyono,S.I.P dan dihadiri langsung oleh Jajaran Petinggi Kodim 0405/Lahat,para Koramil serta dihadir juga oleh seluruh anggota Keluarga Prajurit yang naik Pangkat.

Pada awak media Dandim 0405/Lahat Letkol.Inf Toni Oki Priyono,SIP mengatakan, Kenaikan Pangkat hari ini adalah salah satu bentuk penghargaan kepada para prajurit karena sudah bisa menunjukkan Dharma bhaktinya yang terbaik dan loyalitasnya dan  berdedikasinya terhadap negara.
Lanjutnya lagi kenaikan pangkat juga para prajurit harus memenuhi beberapa persyaratan diantaranya Kesehatan,indek prestasi kerjanya para prajurit serta prajuti juga harus lulus dalam OKP atau Sidang kenaikan Pangkat kalau di nyatakan lulus baru bisa dinyatakan naik Pangkat.

” Jadi ada beberapa tahapan Persyaratan yang harus mereka Ikuti,jika semua persyaratan Sudah di ikuti baik itu sidang Kenaikan Pangkat dan nanti kalau sudah di nyatakan lulus baru bisa dinyatakan naik Pangkat,”Ujar Letkol.Inf Toni Oki  Priyono,SIP pada awak media.

Lebih lanjut dirinya juga berpesan pada para prajurit yang naek pangkat itu  bahwa naik pangkat adalah amanah sehingga para prajurit juga harus menunjukan bahwa dia memang berhak  naik pangkat.

” Pesan Saya pada para prajurit yang Naik Pangkat bahwa naik pangkat adalah amanah,Untuk itu para prajurit harus mampu menunjukan bahwa mereka berhak naik Pangkat,Untuk jumlah yang naik Pangkat hari ini sebanyak 26 orang,ada yang dari Pelda ke Peltu,Serma Ke Pelda,Serka ke Serma,Serda ke sertu,”Terang Letkol Inf Toni Oki Priyono,SIP.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!