Pedang Pora Lepas Kepergian Letkol Kav Shawaf Al Amien,SE.,M.Si

LAHAT,Kabarlahat.com,- Prosesi Pedang Pora merupakan salah satu rangkaian kegiatan akhir dalam acara kegiatan pelepasan Dandim 0405/Lahat Letkol.Kav.Shawaf Al Amien,SE.,M.Si.
Pantauan awak media sebelumnya sebelum giat prosesi pedang Pora Letkol Kav Shawaf Al Amien dan Istri berkesempatan melakukan penamanan dua bibit pohon buah di halaman Kantor Kodim 0405/Lahat.
Usai Melakukan Penanaman dua batang bibit pohon buah kegiatan di Lanjutkan dengan Pengisian  buka Pamit dan Ucapan Sebagai Salam Perpisahan Sebagai Dandim 0405/Lahat,Sebelum melepas Kepergian Letkol Kav Shawaf terlihat Di Depan Kantor  Kodim 0405/Lahat Letkol Inf,Toni Priyono mengalungkan selendang di Pundak Letkol Kav Shawaf.
Untuk Diketahui Letkol Kav Shawaf Al Amien,SE.,M.Si telah 1 Tahun 8 bulan bertugas sebagai Dandim 0405/Lahat saat ini di percaya mendapat tugas baru di Kodam jaya,Sementara Itu Letkol Inf Toni Priyono,SIP yang Sebelumnya bertugas di Papua Saat ini Dipercaya Memimpin Kodim 0405/Lahat yang baru tahun 2022.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!