Jabat Dandim 0405/Lahat Yang Baru Ini Yang Di Sampaikan Letkol Inf Toni Priyono

LAHAT,Kabarlahat.com,-  Bertempat di Gedung Kesenian Lahat,hari ini Sabtu (19/03/2022) berlangsung pisah sambut Dandim 0405/Lahat dari Letkol Kav Shawaf Al Amien,SE.,M.Si kepada Letkol Inf Toni Priono,SIP.Sabtu (19/03/2022)
Pantauan awak media turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE,Sekda Empat Lawang,walikota Pagaralam, Humas PTBukit Asam,TBK,beserta rombongan,Para Koramil,Ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana,serta tamu undangan lainnya.
Giat Pisah sambut Letkol Kav Shawaf Al Amien,SE.,M.Si yang menjabat Dandin 0405/Lahat sejakSatu Tahun Delapan bulan lamanya dipercaya menjabat Kepala Staf Brigade Kaveleri Kodam Jaya, sementara tampuk pimpinan Dandim 0405/Lahat di pegang oleh Letkol Inf Toni Priono,SIP.
Letkol Kav Syawaf Al Amien dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu selama dirinya bertugas Di Kodim 0405/Lahat.
” Terima kasih buat semuanya,dan selama saya bertugas  semuanya sangat berkesan bagi saya dan keluarga,mohon maaf jika selama saya menjabat ada kehilafan” Ujar Syawaf dalam sambutannya

Sementara itu ditempat yang sama Wali kota Pagar Alam Alfian Mastoni,SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada Letkol kav Syawaf Al Amien selalu hadir dalam setiap kegiatan di Pagaralam, yang paling berkesan adalah saat kunjungan presiden RI Joko Widodo kekota pagar alam dan penanggulangan Covid 19.

“Harapan kami kedepan dengan kepemimpinan Dandim 0405/Lahat yang baru nantinya semoga lebih baik lagi untuk kedepannya” Ujarnya Walikota Pagaralam.
Hal Senada juga disampaikan oleh Letkol Inf Toni Priyono,SIP,Dengan kehadiran dirinya menjabat Dandim 0405/Lahat yang baru berharap semoga dirinya beserta keluarga dapat diterima oleh semua elemen masyarakat dan seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat,Pagaralam,dan Kabupaten Empat Lawang. 
” Sebagai Dandim 0405/Lahat yang baru saya siap membantu dan berseinergi bersama Pemerintah  daerah dalam membangun daerah dan bekerja semaksimal  mungkin di Lahat,Pagar Alam dan Empat Lawang.”Tutup Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP. (KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!