Bupati Pamekasan Sambut Kehadiran Bupati Lahat


Pamekasan,Kabarlahat.com,- Bupati Lahat Cik Ujang Kamis malam pukul 21.00 wib (17/03/2022)) melakukan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan. Pada kesempatan tersebut Cik Ujang yang didampingi Sekda Kabupaten Lahat Chandra SH MM beserta rombongan, disambut Bupati Kabupaten Pamekasan H. Baddrut Tamam. spsi beserta unsur muspida setempat.
Bupati Lahat Cik Ujang beserta rombongan diterima oleh Bupati Kabupaten Pamekasan di Peringgitan Dalam  Mandhapa Aghung Ronggosukowati yang merupakan tempat kediaman Bupati.
Agenda kunjungan Bupati Lahat Cik Ujang tersebut merupakan kegiatan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Adapun dialog yang berjalan pada pertemuan tersebut diantaranya membicarakan terkait agenda dan program Kabupaten masing- masing.
Saat menyambut kedatangan Bupati Lahat, Bupati Kabupaten Pamekasan didampingi Kadinkes, Kepala Bapeda, Kepala Badan Keuangan, Kepala Dinas Pertanian, Kadis Dinas Lingkungan Hidup, Asisten AD Umum, Sek BKPSDM Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura serta staff Pemkab Pamekasan.
Dalam sambutanya Bupati Pamekasan  mengatakan, selamat datang di Kabupaten Pamekasan, Dirinya sangat bangga dengan kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang beserta rombongan di Kabupaten dengan julukan PAMEKASAN HEBAT.
“Selamat datang Bupati Kabupaten Lahat . Kami sangat bangga dengan kunjungan silaturahmi ini,” ujarnya.
Selanjutnya dirinya berharap, dengan pertemuan tersebut mampu menyambung silaturahmi antara Kabupaten Lahat dan Kabupaten Pamekasan.
Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Kabupaten Pamekasan yang sangat luar biasa. Cik Ujang berharap silaturahmi tersebut akan menjadi suatu ikatan kekeluargaan antar kedua Kabupaten.
“Terima kasih Bupati Pamekasan atas sambutan dan jamuan yang luar biasa kepada Kabupaten Lahat. Kami berharap komunikasi dan silaturahmi ini dapat berjalan seterusnya,” sampai Cik Ujang kepada Bupati Pamekasan.
Pada pertengahan kegiatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang beserta rombongan disambut dengan tarian khas daerah Kabupaten Pamekasan.
Selanjutnya kegiatan agenda dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama dan menikmati hidangan kuliner kabupaten Pamekasan serta pemberian cinderamata dari Kabupaten Pamekasan kepada Pemkab Lahat.(KL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!